Arsjad Rasjid Tunjuk Adian Napitupulu Jadi Wakil Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud

Arsjad Rasjid Tunjuk Adian Napitupulu Jadi Wakil Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES — Pasangan capres-cawapres di pilpres 2024 belakangan ini makin aktif mengumumkan jajaran tokoh yang masuk dalam tim pemenangan. Kondisi itu wajar mengingat jadwal kampanye tinggal beberapa hari lagi.

Untuk pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD misalnya, Tim Pemenang Nasional (TPN) telah mengumumkan sejumlah tokoh yang jadi bagian inti pemenangan.

Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengumumkan sejumlah nama yang masuk dalam TPN, salah satunya ialah politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu.

Adapun Adian ditunjuk menjadi Wakil Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud.

Baca Juga:Ketua KPK Firli Bahuri Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Dugaan Pemerasan ke Syahrul Yasin LimpoKado Mahfud MD dan Cak Imin untuk Gibran Jadi Sorotan

“Hari ini kami akan mengumumkan beberapa tokoh yang akan terlibat dalam TPN Ganjar-Mahfud, terutama di sisi pemenangan darat atau teritorial. Nama-nama tersebut ialah pertama, Bapak Adian Napitupulu. Beliau akan menduduki posisi Wakil Deputi Kinetik Teritorial 1,” kata Arsjad Rasjid kepada awak media seusai pertemuan ketua umum partai politik pengusung Capres-Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud Md, di Gedung High End, Jakarta, Rabu (22/11).

Tidak hanya Adian, Arsjad Rasjid juga mengumumkan nama Niniek Aviariananto sebagai Wakil Deputi Kinetik Teritorial II.

Keberadaan dua wakil deputi kinetik ini akan memperkuat suara Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024.

“Karena, tadi balik lagi, yang akan terjadi adalah di darat atau di kinetik teritorial, adalah bagaimana memastikan untuk setiap TPS, kabupaten dan provinsi,” ungkap Arsjad.

Kemudian, nama Khaleed Hadi Pranowo sebagai Wakil Deputi Y.Z. Hal ini untuk memperkuat TPN Muda Ganjar-Mahfud. Arsjad menyatakan TPN Ganjar-Mahfud ingin mengawali proses demokrasi dengan baik dan benar.

Dia percaya bahwa semua golongan dan unsur harus ada dalam struktur tim pemenangan nasional. Dengan latar belakang yang berbeda-beda, menunjukkan TPN ruang bagi semua golongan. “Nah, nama-nama di atas tadi adalah yang bisa kami bocorkan,” ungkap Arsjad.

Selain itu, dia menambahkan bahwa anggota TPN Ganjar-Mahfud saat ini sudah mencapai 690 orang. Arsjad melihat angka tersebut terus bertambah mengingat TPN Ganjar-Mahfud sangat terbuka bagi siapa pun.

Baca Juga:Serah Terima Jabatan Danyon Armed 13, Kuatkan Sinergi dan KondusifitasDiskominfo Gelar Rakor Penyusunan Buku Profil Kabupaten Sukabumi

Arsjad mengatakan pihaknya akan mengumumkan struktur lengkap TPN Ganjar-Mahfud pada Jumat (25/11), bersamaan dengan penyerahan dokumen ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

0 Komentar