Keren Banget! Baim Wong Resmi Buka Bisnis Kuliner Baru “Sate Celup”

Baim Wong
Baim Wong
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Baim Wong merupaka aktor dan YouTuber asal Indonesia yang kembali buat ramai banyaknya netizen, karena mampu jadi sang inspirasi publik dengan membuka bisnis kuliner baru bernama “Sate Celup”.

Diketahui, Sate Celup ala Baim Wong ini akan menawarkan hidangan nikmat yang terbuat dari daging tenderloin yaitu bagian daging sapi yang paling empuk, dan memiliki kadar protein tertinggi dari jenis daging sapi lainnya serta disajikan dengan kuah gulai yang gurih dan kaya rempah.

Baim Wong membuka gerai Sate Celup pertamanya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, pada tanggal 24 November 2023 kemarin.

Baca Juga:Resmi Rilis! Berikut Keseruan Drakor The Story of Parks Marriage ContractTampil Stylish dan Nyaman, Ini Rekomendasi Fashion Hiking Pria

Aktor tampan tersebut mengatakan bahwa ia tertarik untuk membuka bisnis Sate Celup karena ia menyukai makanan ini, hingga ia melihat peluang bisnis yang besar di bidang kuliner.

“Saya suka banget makan sate, apalagi sate tenderloin. Saya pikir ini bisa menjadi peluang bisnis yang bagus,” ujarnya.

Tak hanya itu, ia juga berharap bahwa bisnis Sate Celup-nya dapat sukses dan menjadi salah satu pilihan kuliner favorit masyarakat. Selain Sate Celup, Baim Wong juga telah memiliki beberapa bisnis kuliner lainnya loh yaitu seperti Sabi (Sambal Bini), Roti Romi, dan Bakpia Wong.

0 Komentar