Fakta Menarik Drakor My Demon Lengkap beserta Makna-Maknanya

Drakor My Demon
Drakor My Demon
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – My Demon merupakan drakor terbaru yang sudah resmi rilis dengan membawa gendre romance komedi, serta menyuguhkan kisah menarik seorang pewaris Chaebol yang tidak percaya adanya cinta sejati namun berakhir nikah kontrak dengan sang iblis.
Fakta menarik My Demon:
1. My Demon adalah drama Korea pertama yang diadaptasi dari webtoon karya Kim Eun Ji, dengan rating pembaca lebih dari 10 juta orang di platform Naver Webtoon.

2. Kim Yoo Jung dan Song Kang adalah dua aktor populer yang pertama kali bekerja sama dalam drama ini.

3. Drakor terbaru ini disutradarai oleh Kim Jang Han, yang sebelumnya menyutradarai drama-drama seperti The King: Eternal Monarch dan The Heirs.

Baca Juga:Usaha Song Kang dalam Memerankan Jung Gu Won di Drakor My DemonDrakor Terbaru Song Kang, Ini Sinopsis My Demon dan Deretan Pemainnya

4. Drakor terbaru ini ditulis oleh Choi A Il, yang sebelumnya menulis naskah drama-drama seperti My Secret Romance dan My Only Love Song.

Makna-makna dalam drakor terbaru tersebut:

1. Cinta sejati

Drama Korea ini mengangkat tema cinta sejati yang dapat mengatasi segala rintangan.

2. Pemahaman dan kepercayaan

Drama Korea ini juga mengajarkan pentingnya pemahaman dan kepercayaan dalam sebuah hubungan, dimana Do Do Hee dan Jung Gu Won harus belajar untuk memahami satu sama lain dan saling percaya, meski tidak mudah tetapi mereka akhirnya berhasil melakukannya.

3. Pemulihan diri

My Demon juga mengisahkan tentang pemulihan diri dari trauma masa lalu, yang dimana Jung Gu Won memiliki kenangan kelam dan Do Do Hee membantunya untuk sembuh, hingga mereka berdua tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik.

0 Komentar