Drakor Terbaru Song Kang, Ini Sinopsis My Demon dan Deretan Pemainnya

Drakor Terbaru Song Kang
Drakor Terbaru Song Kang
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – My Demon adalah drakor terbaru bergenre komedi romantis yang diperankan oleh Kim Yoo Jung dan Song Kang, dengan membawa kisah menarik yang worth it untuk dijadikan list tonton karena baru saja rilis sudah mendapatkan banyak tanggapan positif.
Berikut Ini Sinopsis Drakor Terbaru Song Kang Tersebut:
My Demon adalah drama Korea komedi romantis yang mengisahkan tentang Do Do Hee yakni pewaris Chaebol yang memiliki perusahaan besar bernama Mirae Grup, dimana Do Do Hee ini dikenal sebagai seorang yang arogan, kaku, dingin dan tidak pernah mempercayai siapapun serta tidak percaya adanya cinta sejati.

Suatu hari, Do Do Hee bertemu dengan iblis bernama Jung Gu Won yang telah hidup selama 200 tahun, dengan keahlian bisa hidup selamanya dengan cara membuat kesepakatan berbahaya namun manis dengan manusia yang menjalani kehidupan di neraka.

Do Do Hee dan Jung Gu Won terlibat dalam kesepakatan pernikahan kontrak, dimana Do Do Hee setuju untuk menikahi Jung Gu Won selama 6 bulan dengan imbalan Jung Gu Won akan membantu Do Do Hee, untuk mendapatkan kembali cinta pertamanya yang telah meninggal dunia.

Baca Juga:Link Twibbon Peringati Hari Guru Nasional beserta Tips Memilih TamplatenyaSejarah Hari Guru Nasional dan Beberapa Tujuan Diperingatinya

Selama pernikahan kontrak tersebut keduanya mulai mengenal dan saling jatuh cinta, namun hubungan mereka penuh lika-liku karena Do Do Hee masih belum bisa percaya Jung Gu Won, sementara Jung Gu Won masih belum bisa melepaskan sifat iblisnya.

Pemeran Drakor Terbaru tersebut:

1. Kim Yoo Jung sebagai Do Do Hee

2. Song Kang sebagai Jung Gu Won

3. Lee Soo Hyuk sebagai Choi Jun Wook

4. Yoon Park sebagai Lee Kyung

5. Lee Sang Hee sebagai Oh Hye Jin

6. Kim Tae Hoon sebagai Jo Joon Hyuk

7. Park Ji Hyun sebagai Kim So Hee

8. Kim Young Sun sebagai Kim Mi Ok

0 Komentar