Hijrah Lebih Baik! Zaskia Gotik Putuskan Pakai Hijab, Ini Tanggapan Netizen

Zaskia Gotik
Zaskia Gotik
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi buah bibir publik, pasalnya Zaskia Gotik sang penyanyi dangdut ini telah memutuskan untuk hijrah dan mengenakan hijab, yang dimana hal ini diumumkan olehnya melalui akun Instagram pada tanggal 13 September 2023.

Diketahui, Zaskia Gotik mengatakan bahwa keputusannya untuk hijrah merupakan keputusan yang sudah lama ia pertimbangkan, karena ia merasa bahwa hijrah adalah jalan yang terbaik untuknya dan keluarga.

“Alhamdulillah, hari ini aku ingin mengumumkan bahwa aku telah memutuskan untuk hijrah dan mengenakan hijab. Ini adalah keputusan yang sudah lama aku pertimbangkan, dan aku merasa bahwa ini adalah jalan yang terbaik untuk aku dan keluargaku,” tulis Zaskia Gotik di akun Instagramnya.

Baca Juga:Fakta Menarik Drakor My Demon Lengkap beserta Makna-MaknanyaUsaha Song Kang dalam Memerankan Jung Gu Won di Drakor My Demon

Penyanyi dangdut  tersebut juga mengatakan bahwa ia akan terus berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik, serta berharap agar keputusannya untuk hijrah dapat diterima oleh semua orang.

“Aku akan terus berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik, dan aku berharap agar keputusanku untuk hijrah ini dapat diterima oleh semua orang,” tuturnya

Keputusan Zaskia Gotik untuk hijrah ini disambut baik oleh para penggemarnya, hingga banyak yang memberikan dukungan dan doa untuk wanita cantik tersebut, diantaranya yakni:

“Alhamdulillah, semoga istiqomah. Semangat terus,” tulis salah satu komentar penggemar.

“Semoga semakin baik dan semakin sukses,” tulis penggemar lainnya

Sejak memutuskan untuk hijrah, Zaskia Gotik juga sering terlihat mengenakan hijab dalam berbagai kesempatan, hingga ia juga mulai mengurangi penampilannya yang seksi.

 

0 Komentar