Group Band NDX akan Tampil di Event Kamari Fest 2023 Pangandaran

NDX
NDX
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – NDX akan segera hadir di Pangandaran untuk meriahkan konser, panggung yang bertajuk Kamari Fest 2023 tersebut akan menampilkan band-band terkenal.

Group musik ini yang berasal dari Yogjakarta yang beranggotakan dua orang ini akan menggoyangkan Pangandaran pada hari Sabtu (9/12/2023) di Bumi Perkemahan Loka Bina Pangandaran.

Lagu Nemen karya NDX AKA adalah salah satu lagu populer band dangdut hip hop tersebut. Tentu lagu yang populer itu menjadi alunan musik yang paling ditunggu.

Baca Juga:Lakers Gagal untuk Menjinakan Duet EmbiidRiding Motor Cross Aktivitas yang Sangat Menyenangkan dan Menantang

Adapun grup band dan artis yang akan terlibat dalam panggung Kamari Fest diantaranya Orange Band, Corigor, Oyekustik dan Coffe Break.

Sementara itu, untuk harga tiket yang disediakan panitia diantaranya Earl Bird, Presale 1 dan Presale 2. Sementara itu untuk Earl Bird per Selasa, 28 November 2023 dikabarkan melalui akun Instagram @pangandaran.id sudah habis.

Untuk tiket yang tersisa kini hanya Presale 1 untuk kategori Festival Rp70 ribu dan VIP Rp 135 ribu, dengan Kemudian, harga tiket Presale 2 tidak dicantumkan oleh panitia.

Untuk pembelian ticket box di Pangandatan berada di Badia Kopi, JS Store Cigugur, PI Coffe, Waroenk Rock ‘N Roll, Sjahtra Kopi. Kalau diluar Kabupaten Pangandaran berlokasi di Baraya Kopi Banjarsari Kabupaten Ciamis, Cintika Sidereja, Jateng dan Waroeng Makan Enak, Jateng.

Sementara pihak panitia meminta untuk informasi lebih lanjut tetkait tiket tersebut dapat menghubungi no 088238463584. Sementara untuk daftar pembelian tiket melalui link berikut ini, https://goers.co/kamarifest

0 Komentar