What Happened to Monday Film Bertentangan Tujuh Saudara Perempuan Identik

What Happened to Monday
What Happened to Monday
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES –  “What Happened to Monday” adalah film thriller fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Tommy Wirkola, dirilis pada tahun 2017.

Film ini berlatarkan masa depan dystopian di mana kelebihan populasi dan penipisan sumber daya telah menyebabkan kebijakan satu anak yang ketat yang diberlakukan oleh pemerintah.

Ceritanya berkisar pada tujuh saudara perempuan identik, masing-masing diberi nama berdasarkan hari dalam seminggu, yang dibesarkan secara rahasia oleh kakek mereka (Willem Dafoe) untuk menghindari Biro Alokasi Anak, sebuah lembaga pemerintah yang secara ketat menegakkan kebijakan satu anak.

Baca Juga:The Good Detective Drama Korea Kriminal Korea SelatanMouse Drama Korea yang Mempunyai Kejahatan Gelap

Para suster diperankan oleh Noomi Rapace, dan mereka bergiliran mengambil identitas Karen Settman, keluar hanya pada hari dalam seminggu yang sesuai dengan nama yang ditetapkan untuk mereka.

Semuanya berjalan lancar hingga hari Senin menghilang secara misterius. Kakak beradik yang tersisa kemudian harus mencari tahu apa yang terjadi padanya sambil berusaha menghindari pihak berwenang dan mengungkap konspirasi yang lebih dalam dari kebijakan satu anak.

Saat para suster melakukan penyelidikan, mereka mengungkap rahasia kelam tentang pemerintah dan sifat sebenarnya dari kebijakan satu anak. Film ini mengeksplorasi tema identitas, keluarga, dan konsekuensi dari kontrol pemerintah yang ekstrim.

“What Happened to Monday” menggabungkan aksi dan ketegangan dengan komentar sosial yang menggugah pikiran, menjadikannya film thriller distopia yang menarik dan menegangkan.

0 Komentar