AHY Harapkan Pemilu 2024 Berlangsung Damai dan Demokratis

AHY Harapkan Pemilu 2024 Berlangsung Damai dan Demokratis
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES — Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berharap agar pemilihan umum (pemilu) pada 14 Februari 2024 dapat berlangsung secara damai dan demokratis, serta menghasilkan pemimpin dan wakil terbaik dari Partai Demokrat.

“Dan menghadirkan pemimpin yang terbaik dan wakil-wakilnya yang terbaik, Insyaallah dari Partai Demokrat,” kata AHY saat orasi politik pada kampanye perdana Pemilu 2024 di Pendopo Caleg Adi Kurnia, Kampung Tengah, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa malam.

Partai Demokrat bertekad terus memperjuangkan kepentingan rakyat, dengan fokus pada peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga:Daftar TKD Prabowo Gibran Diisi Mantan Gubernur hingga Anggota DewanAda Sanksi Menanti Jika Oknum Polisi Tidak Netral pada Pemilu 2024

“Demokrat ingin selalu bersama rakyat, kita ingin memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. (Program-program) Baik yang dijalankan oleh pemerintahan saat ini akan dilanjutkan, namun yang belum baik akan kita diperbaiki,” tambah AHY.

Harapannya, Partai Demokrat dapat berperan aktif di pemerintahan dan memiliki banyak kader yang terpilih sebagai wakil rakyat (DPR) untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Kalau Demokrat kembali ke pemerintahan dan semakin banyak yang menjadi anggota Dewan, kita akan perjuangkan agar lapangan pekerjaan semakin luas, termasuk para pelaku UMKM akan diberikan bantuan modal usaha,” kata putra sulung Presiden Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

AHY menegaskan bahwa janji-janji tersebut bukan sekadar retorika, mengingat pada periode 2004-2014, saat Partai Demokrat memimpin koalisi pemerintahan, berhasil meningkatkan penghasilan masyarakat.

“Dulu ketika Pak SBY menjadi pemimpin juga berhasil meningkatkan pendapatan negara sekaligus penghasilan masyarakat,” paparnya.

Dalam orasinya, AHY juga menyampaikan salam dari SBY kepada warga Condet, mengundang mereka untuk makan bersama di malam ini.

“Saya tadi sebelum ke Condet ini, dari Cikeas. Saya bersama Pak SBY. Saya sampaikan malam hari ini ditunggu warga mau makan bareng dengan warga Condet,” katanya. (ant)

0 Komentar