Happy Asmara Sebut Bella Bonita Keguguran Karena Karma? Ini Faktanya

Bella Bonita
Bella Bonita
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Rumor Happy Asmara menyebut Bella Bonita keguguran karena karma merupakan kabar hoaks, yang disebarkan melalui sebuah video editan. Nah untuk mengetahui selengkapnya, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Diketahui, Happy Asmara dengan tegas membantah klaim tersebut dan mengatakan bahwa ia tidak pernah mengatakan hal tersebut, “Aku tidak pernah bilang Bella Bonita keguguran karena karma, itu fitnah” ujarnya dalam sebuah video.

Happy Asmara juga mengatakan bahwa ia turut berduka atas kehilangan salah satu anak yang dialami Bella Bonita dan Denny Caknan, serta ia juga mendoakan agar sepasang suami istri tersebut dapat segera pulih dari duka cita tersebut.

Baca Juga:Kondisi Bella Bonita Sekarang Usia Keguguran Salah Satu Anak KembarnyaDituding Selingkuh, Gunawan Dwi Cahyo Ambil Jalur Hukum

Seperti yang kita ketahui, Happy Asmara memang sempat memiliki hubungan yang dekat dengan Denny Caknan bahkan hingga menjalin hubungan sebelum Denny menikah dengan Bella Bonita. Meskipun begitu, Happy Asmara kini tetap menjalin hubungan baik dengan kedua pasangan tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu media, Happy Asmara mengungkapkan bahwa ia turut bersimpati atas kehilangan yang dialami Bella Bonita dan Denny Caknan. Ia juga mengatakan bahwa ia akan terus memberikan dukungan kepada mereka berdua.

“Aku turut bersimpati atas kehilangan yang dialami Bella dan Denny,” kata Happy Asmara. “Aku akan terus memberikan dukungan kepada mereka berdua.”

Happy Asmara juga meminta kepada para penggemarnya untuk tidak memberikan komentar negatif atau hujatan kepada Bella Bonita dan Denny Caknan. Ia mengatakan bahwa mereka berdua sedang dalam keadaan yang sulit dan membutuhkan dukungan, bukan cercaan.

“Aku mohon kepada teman-teman semua untuk tidak memberikan komentar negatif atau hujatan kepada Bella dan Denny,” kata Happy Asmara. “Mereka sedang dalam keadaan yang sulit dan membutuhkan dukungan, bukan cercaan.”

0 Komentar