Daftar Warisan Ashraf Sinclair yang Didapatkan Oleh BCL

Warisan Ashraf Sinclair untuk BCL
Warisan Ashraf Sinclair untuk BCL
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Alm Ashraf Sinclair meninggalkan warisan yang cukup besar untuk istrinya yakni Bunga Citra Lestari (BCL), yang dimana daftar warisan tersebut berupa harta kekayaan, bisnis, dan kasih sayang.

Berikut ini adalah deretan warisan Ashraf Sinclair yang sudah menjadi miliki Bunga Citra Lestari (BCL):

1. Harta kekayaan

* Investor startup
* Bulgogi Brothers
* T.G.I. Friday
* Pondok Sunda
* CrossFit Equator

Baca Juga:Data DPT Pemilu 2024 Bocor Gegara Hacker, KPU Siap Tanggung JawabMakna Lagu “You’re Losing Me” Taylor Swift beserta Hal-Hal Menariknya

Diketahui, harta kekayaan sang mantan suami BCL yang bernama Ashraf Sinclair ini diperkirakan mencapai ratusan miliar rupiah, hingga hal tersebut akan menjadi warisan bagi BCL dan anaknya yaitu Noah Sinclair.

2. Bisnis

-Investor startup
-Bulgogi Brothers
-T.G.I. Friday
-Pondok Sunda
-CrossFit Equator

3. Kasih sayang
Ashraf Sinclair merupakan seorang suami dan ayah yang penyayang, dimana ia selalu dapat memberikan kasih sayang tulus kepada BCL dan Noah hingga kasih sayangnya akan menjadi warisan yang paling berharga bagi sang istri dan anaknya.

Tak lupa, BCL juga telah mengungkapkan bahwa ia akan mengelola warisan Ashraf Sinclair dengan sebaik-baiknya, dan tentunya ia akan terus menjaga kasih sayang sang suami untuknya dan Noah.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai kabar-kabar para selebrity terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar