Marwan Hamami Ingatkan ASN untuk Menjaga Netralitas

Marwan Hamami Ingatkan ASN untuk Menjaga Netralitas
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sukabumi agar menjaga netralitas dan tidak terlibat dalam politik praktis menjelang pesta demokrasi tahun 2024 mendatang 

Hal itu disampaikan orang nomor satu dilingkungan Pemkab Sukabumi tersebut saat nomen HUT Korpri ke-52 dan penganugrahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada ratusan ASN di Aula Sekretariat Kabupaten Sukabumi – Palabuhanratu, Rabu (29/11).

“Fokuslah pada tugas dan fungsinya, sehingga dapat memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat dengan tanpa adanya diskriminasi kepada siapapun,” jelasnya. 

Baca Juga:Ratusan ASN Dianugrahi Satyalancana Karya SatyaPolisi dan Warga Evakuasi ODGJ yang Meresahkan

Pasalnya jika siapapun ASN terlibat dipastikan akan menghambat berlangsungnya pelayanan publik yang ideal.

Untuk itu, Marwan berharap ASN yang telah diganjar Satyalancana Karya Satya bisa terus meningkatkan kinerja, mendorong efisiensi, serta memperkuat sinergitas demi pelayanan publik kepada masyarakat yang semakin lebih baik.

“Baik buruknya pelayanan kepada masyarakat berada di tangan ASN sebagai penyelenggara pemerintahan. Maka dengan itu, ASN agar selalu mendorong terwujudnya pembangunan yang semakin lebih baik dan merata di seluruh wilayah,” terangnya. (ndi)

0 Komentar