Nurhidayat Selingkuh! Sarah Ahmad Ungkap Fakta-Faktanya

Sarah Ahmad
Sarah Ahmad
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kabar mengejutkan kini datang dari Nurhidayat Haji Haris yang diisukan berselingkuh oleh Sarah Ahmad dengan seorang wanita bernama LC melalui media sosial Instagram pada tanggal 21 November 2023.

Diketahui, Sarah Ahmad mengunggah beberapa foto dan video yang diduga menunjukkan perselingkuhan sang suami yakni Nurhidayat, dimana dalam unggahan tersebut Nurhidayat terlihat bersama LC di sebuah hotel.

Sarah Ahmad juga menuliskan sebuah caption yang menyiratkan bahwa ia mengetahui perselingkuhan Nurhidayat, dan mengatakan bahwa ia sudah lama mengetahui perselingkuhan tersebut tetapi memilih untuk diam demi anak-anaknya.

Baca Juga:Penyebab Terjadinya Krisis ISBN beserta Cara MenanganinyaIndonesia Alami Krisis ISBN? Kok Bisa? Ini Penjelasannya!

“Aku sudah tahu dari dulu, tapi aku diam. Karena aku takut kehilangan anak-anakku,” tulis Sarah Ahmad.

Nurhidayat belum memberikan tanggapan resmi atas isu perselingkuhan tersebut, namun dalam sebuah wawancara, ia mengatakan bahwa ia akan berbicara kepada istrinya untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Aku akan bicara dengan istriku untuk menyelesaikan masalah ini,” kata Nurhidayat.

Isu perselingkuhan yang dialami Nurhidayat ini menjadi perbincangan hangat di media sosial, hingga tak sedikit netizen yang menyayangkan tindakannya hingga mereka berharap pria tersebut bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik dan tidak menyakiti istrinya.

Jika rumor Nurhidayat berselingkuh ini adalah fakta, maka hal tersebut tentu akan menjadi pukulan telak bagi kariernya hingga berkemungkinan besar ia dapat kehilangan kepercayaan dari klub dan para penggemarnya.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai seleb-seleb hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar