Hasil Lengkap UEFA Conference League – Besiktas Paling Bapuk

UEFA Conference League
UEFA Conference League
0 Komentar

SUKABUMIEKSRES – Pertandingan ke-5 di fase grup UEFA Conference League kin telah selesai digelar pada hari Jumat (30/11/2023) dini hari WIB.

Dua wakil Turki ini, Besiktas dan Fenerbahce, sama-sama kalah telak, adanya 16 pertandingan yang berlangsung dan diwarnai dengan Besiktas yang sudah pasti tereleminasi dari Liga Konferensi Eropa.

Besiktas dicukur oleh Club Brugge di kandang sendiri dengan skor 0-5 dan menjadikannya tim dengan pertahanan paling bapuk di fase grup.

Baca Juga:Inilah Lirik Lagu ‘Back to December’ Makna dan TerjemahannyaKiki Fatmala Meninggal Dunia Bertahun-tahun Melawan Penyakit Kanker

Pertandingan baru berjalan empat menit, klub asal Turki itu dibobol oleh Casper Nielsen dari tembakan jarak jauh.

Kemudian, penyerang dari Brugge, Igor Thiago, mencetak brace yang membuat Besiktas makin tertinggal jauh.

Namun akibat bermain terlalu menyerang, mereka kewalahan saat terjadi gol keempat dimana Raphael Onyedika yang tanpa penjagaan ketat melepaskan tembakannya hingga skor menjadi 4-0.

Brugge yang tau kelemahan klub asal Turki itu mencetak gol kelima berkat serangan balik yang dituntaskan oleh Andreas Skov Olsen pada menit ke-69.

Pemain bintang seperti Ante Rebic, Cenk Tosun, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Vincent Aboubakar belum mampu mengantar Besiktas lolos dari babak penyisihan grup Liga Konferensi Eropa musim 2023-2024.

Total, mereka telah kemasukan sebanyak 14 kali, yang menjadi catatan kebobolan terbanyak dengan peserta di Grup B, Breidablik.

0 Komentar