Sebanyak 11 Orang ASN Masuk Purnabakti

Sebanyak 11 Orang ASN Masuk Purnabakti
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji melepas 11 orang aparatur sipil negara (ASN) yang akan memasuki usia purnatugas pada 1 Desember 2023. Acara pelepasan dilaksanakan di Ruang Balai Kota, kemarin (30/11).

Kusmana mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada para ASN yang memasuki purnatugas atas pengabdian mereka menjalankan tugas sebagai aparatur.

“Meskipun demikian, bapak dan ibu diharapkan tetap memberikan pengabdian kepada kota ini. Karena bapak dan ibu masih dapat berbakti dalam bentuk lain,” kata Kusmana.

Baca Juga:Dinsos dan BPBD Kota Sukabumi Bantu Rumah Terdampak Bencana di Cikondang Sebelum Direnovasi Dinas PUTRLembursitu Tuntaskan Penyaluran Bantuan Pangan

Jumlah ASN yang memasuki usia pensiun di Kota Sukabumi ini rata-rata mencapai 11-24 orang per bulan. Selain menerima piagam dan surat keputusan, 11 ASN yang memasuki masa purnatugas juga mendapatkan bingkisan dari BJB Kantor Cabang Kota Sukabumi.

Penyerahan SK Pensiun ini mencerminkan komitmen Pemerintah Kota Sukabumi dalam menghormati jejak pengabdian para ASN yang telah memberikan kontribusi terbaik dalam membangun Kota Sukabumi. (rls)

0 Komentar