Beda 18 Tahun, Sule Acuh Soal Usia dan Siap Nikahi Santyka Fauziah

Sule
Sule
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Komedian Sule kini ramai jadi buah bibir publik, pasalnya dikabarkan akan menikahi kekasihnya yakni Santika Fauziah tahun depan. Kabar ini disampaikan oleh Sule sendiri dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi pada tanggal 22 November 2023.

Sule mengatakan bahwa dirinya sudah siap untuk menikah lagi, dan juga sudah meminta restu kepada keluarga Santika Fauziah.

“Insya Allah tahun depan. Udah siap, sudah minta restu,” kata Sule.

Baca Juga:Penyebab Terjadinya AIDS beserta Cara MencegahnyaKenapa 1 Desember Diperingati Hari AIDS Sedunia? Ini Awal Mula Sejarahnya

Diketahui, kedua pasangan kekasih ini pertama kali bertemu pada tahun 2021 dimana setelah itu kemudian menjalin hubungan asmara dan sudah berpacaran selama dua tahun.

Perbedaan usia yang cukup jauh yaitu 18 tahun tidak menjadi penghalang bagi hubungan mereka, dan komedian tersebut mengaku bahwa dirinya merasa nyaman dan cocok dengan Santika Fauziah.

“Dia orangnya baik, pengertian, cantik, dan dewasa,” katanya.

Seperti yang diketahui, komedian tersebut pernah menikah dua kali sebelumnya, dimana pernikahan pertamanya dengan Lina Jubaedah berakhir dengan perceraian pada tahun 2018 dan pernikahan keduanya dengan Nathalie Holscher juga berakhir dengan perceraian pada tahun 2022.

Dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah, Sule memiliki empat anak, yaitu Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Adriansyah, dan Ferdinan Ardiansyach.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai selebriti-selebriti lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar