Hotel Saksi Bisu Meriahnya Pernikahan BCL, Ternyata Milik Pria Asal Sukabumi!

Pernikahan BCL
Pernikahan BCL
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Hotel Amankila yang menjadi saksi meriah pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan sang kekasih yakni Vincent Verhaag, ternyata dimiliki oleh seorang pria asal Sukabumi, Jawa Barat, yang dimana pria tersebut bernama Budiarsa Sastrawinata.

Nah untuk mengetahui informasi menarik di balik pernikahan BCL tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini.

Diketahui, Budiarsa merupakan seorang pengusaha sukses yang memiliki berbagai bisnis besar termasuk bisnis properti, salah satunya yakni Amankila atau hotel yang menjadi saksi bisu pernikahan BCL pada tanggal 2 Desember 2023 kemarin.

Baca Juga:Ultah Hari Ini! Berikut Profil Jin BTS beserta Fakta-Fakta MenariknyaArmy di Tiongkok Donasikan Buku dalam Rangka Memperingati Ultah Jin BTS

Nah Amankila ini adalah sebuah hotel dan resor mewah yang terletak di Kabupaten Karangasem, Bali. Menariknya, hotel ini memiliki pemandangan sangat indah yang disempurnakan oleh terdapatnya latar belakang Gunung Agung dan Selat Lombok.

Pernikahan BCL dan Vincent Verhaag yang digelar di Amankila pada tanggal 2 Desember 2023 menjadi salah satu pernikahan paling mewah di Indonesia, dimana acara tersebut dihadiri oleh para selebriti ternama baik dari Indonesia maupun mancanegara.

Budiarsa Sastrawinata mengaku bangga bisa menjadi saksi pernikahan BCL dan Vincent Verhaag, hingga ia berharap pernikahan tersebut bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang.

“Saya sangat senang bisa menjadi saksi pernikahan BCL dan Vincent Verhaag. Pernikahan mereka sangat indah dan penuh cinta. Saya berharap pernikahan mereka bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang,” ujar Budiarsa.

Budiarsa juga mengatakan bahwa ia akan terus menjaga dan mengembangkan Amankila agar menjadi salah satu hotel terbaik di dunia, hingga ia juga ingin Amankila menjadi destinasi wisata yang selalu diingat oleh para pengunjungnya.

0 Komentar