Sassuolo vs AS Roma : Pertandingan yang Tidak Berjalan Mudah

Sassuolo vs AS Roma
Sassuolo vs AS Roma
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – AS Roma kini mewujudkan come back impresif untuk bisa membekuk tuan rumah Sassuolo dalam duel pekan ke-14 Series A 2023/2024, pada Senin 4 Desember 2023. Roma Mencuri tiga poin lewat kemenangannya yaitu 2-1.

Bertandang ke Mapei Stadium, Pertandingan ini tidak berjalan mudah untuk Roma, Sassuolp main cukup baik dan sempat unggul lebih dahulu melalui Matheus Henrique di babak pertamanya.

Bahkan Roma sempat menemukan kesulitan dan baru bisa mencetak dua gol balasan di 15 menit akhir di babak kedua, Paulo Dybala, dan Rasmus Kristensen masing-masing menyumbang satu gol.

Baca Juga:Selamat Ulang Tahun Jin BTS, Inilah 3 Fakta Tentang DirinyaPantai Cimaja Sukabumi Menjadi Terpopuler di Tahun Ini

Kemenangan ini penting bagi Roma untuk menjaga posisi di peringkat lima klasemen sementara Liga Italia 2023/2024. Yuk cek ulasan pertandingan selengkapnya, Bolaneters!

– Jalannya pertandingan Sassuolo vs AS Roma

Pertandingan berlangsung relatif seimbang sejak menit pertama. Roma sempat dibuat kesulitan dengan perlawanan tangguh tim tuan rumah di awal babak pertama.

Sassuolo coba langsung menggebrak di awal laga dan berhasil mencuri gol terlebih dahulu lewat Matheus Henrique. Menit ke-25, operan Berardi mengalir sempurna ke hadapan Henrique yang mendapatkan ruang tembak. Gol! Sassuolo 1-0 Roma.

Unggul membuat Sassuolo mengubah gaya main jadi lebih defensif. Roma dibiarkan menyerang dan justru karena itu tampak kesulitan membangun serangan.

Menit ke-63, bencana bagi Sassuolo. Daniel Boloca menerima kartu merah langsung dari wasit. Awalnya dia dihukum kartu kuning, tapi VAR mengintervensi dan wasit meningkatkan hukumannya jadi kartu merah.

Menit ke-76, Roma akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Paulo Dybala memaksimalkan kesempatan penalti dengan baik. Gol! Sassuolo 1-1 Roma.

Menit ke-82, Roma mencetak gol kedua dan berbalik unggul. Menerima operan Dybala, Kristensen mengirim tembakan ke sudut kiri bawah. Gol! Sassuolo 1-2 Roma.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Alam di Bandung Wajib Kalian KunjungiNanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Film Indonesia yang Romantis

– Susunan pemain Sassuolo vs AS Roma

SASSUOLO (4-2-3-1): Consigli; Vina (90′ Pedersen), Erlic, Tressoldi, Toljan; Henriqe, Boloca; Lauriente (65′ Racic), Thorstvedt (81′ Bajrami), Berardi (89′ Castillejo); Pinamonti

Pelatih: Alessio Dionisi

AS ROMA (3-5-2): Patricio; Ndicka, Llorente, Mancini (67′ Pellegrini); Spinazzola (67′ El Shaarawy), Bove (46′ Azmoun), Paredes, Cristante, Karsdorp (46′ Kristensen); Lukaku, Dybala (87′ Celik)

0 Komentar