Selamat Ulang Tahun Jin BTS, Inilah 3 Fakta Tentang Dirinya

JIN BTS
JIN BTS
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jin BTS ulang tahun ke-31 pada 4 Desember 2023, walaupun sedang menjalani wajib militer (wamil).

Namun para penggemarnya yang dijuluki ARMY pun tepat meramaikan media sosial dengan berbagai ucapan selamat ulang tahun pada Jin BTS.

Member tertua di BTS yaitu JIN BTS mempunyai visual tampan dan karakternya sangat humoris, ternyata ada beberapa fakta menarik tentang Jin BTS ini.

Baca Juga:Pantai Cimaja Sukabumi Menjadi Terpopuler di Tahun IniRekomendasi Wisata Alam di Bandung Wajib Kalian Kunjungi

Inilah beberapa fakta menarik tentang Jin BTS :

1. Julukan Unik Jin BTS.

Salah satu julukan yang paling melekat didirinya yaitu Worldwide Handsome, idol Kpop Jin BTS ini juga memperkenalkan dirinya sebagai Worldwide Handsome saat sedang hadir di beberapa acara.

Selain itu, ada julukan pada Jin BTS lainnya adalah Fake Maknae, Maknae adalah yang digunakan dalam dunia idol Kpop untuk merujuka pada anggota termuda dalam sebuah group.

Julukan itu kepadanya adalah yang mempunyai menyenangkan meski member tertua, tetapi ia kerap terlihat asyik bermain bersama dengan para maknae-line, yaitu Jimin, V dan Jungkook.

2. Pengalaman casting yang unik Jin BTS.

Jin Bts mempunyai visualnya yang tampan, membuat Jin lebih mempunyai incaran agensi, beberapa sumber menyebutnya, ia pun mendapatkan tawaran casting dari SM Entertainment.

Namun lucunya, Jin BTS pun berpikir bahwa dirinya mempunyai tawaran hanyalah tipuan, sehingga dirinya tidak melanjutkannya, selanjutnya, ia kembali untuk mendapat tawaaran casting dari agensi lain, Big Hit Entertaiment, dirinya yang ingin menjadi aktor pun mengikuti audisi tersebut.

Meski tidak debut sebagai aktor, tetapi Jin lolos audisi dan menjalani masa trainee sebagai idol. Hingga pada 13 Juni 2013, ia debut bersama BTS.

3. Pekerja keras JIN BTS

Selama menjadi member BTS, Jin terus berusaha meningkatkan kemampuan nyanyian dan tariannya. Ia bahkan juga ikut andil dalam menulis lirik lagu di beberapa lagu BTS.

Baca Juga:Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Film Indonesia yang RomantisFilm Horor Jepang The Ring Kematian Anak Perempuan yang Misterius

Bahkan dalam lagu The Astronaut, ia juga ikut menulis lirik bersama Coldplay dan beberapa penulis lirik lainnya.

0 Komentar