Vibes Bak di Puncak! Wisata Kota Bekasi ini Cocok untuk Healing

Vibes Bak di Puncak
Vibes Bak di Puncak
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jakarta Escape Citypark merupakan taman kota bernuansa Puncak yang terletak di Kota Bekasi, Jawa Barat. Tempat healing ini memiliki luas sekitar 3 hektar dan menawarkan berbagai macam fasilitas dan wahana rekreasi.

Salah satu keindahan wisata bak Puncak Jakarta Escape ini adalah suasananya yang asri dan nyaman, dimana sekelilingnya dipenuhi oleh pepohonan rindang yang memberikan kesejukan. Tak hanya itu, taman ini juga dilengkapi dengan berbagai macam tanaman hias yang menambah keindahannya.
Wisata dengan vibes Puncak inijuga memiliki berbagai macam wahana rekreasi yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Beberapa wahana yang tersedia di antaranya adalah:
-Waterpark
-Kolam renang
-Sepeda air
-Bungee trampolin
-Outdoor gym
-Rumah pohon
-Taman bermain anak

Selain wahana rekreasi, Jakarta Escape juga memiliki berbagai macam fasilitas pendukung, seperti:

-Area parkir
-Toilet
-Mushola
-Kantin
-Area bersantai

Baca Juga:Rekomendasi 5 Jaket Berkualitas Cocok untuk Sunmori, Ada Arc’teryx Alpha SVFakta Menarik Drakor Gyeongseong Creature beserta Deretan Pemainnya

Harga Tiket dan Jam Buka

Tiket masuk Jakarta Escape Citypark gratis, sehingga para pengunjung hanya perlu membayar biaya parkir dengan tarif Rp5.000 untuk motor dan Rp10.000 untuk mobil. Tidak lupa juga dengan jam oprasionalnya, yakni buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WIB.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar