Fakta Menarik Drakor Gyeongseong Creature beserta Deretan Pemainnya

Drakor Gyeongseong Creature
Drakor Gyeongseong Creature
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat beberapa fakta menarik terkait drakor Gyeongseong Creature, yang akan rilis pada tanggal 22 Desember mendatang dengan membawa sederet aktor dan aktris ternama guna menjamin kepuasan penonton akan drama tersebut.

Nah untuk mengetahui apa saja fakta menarik dan siapa saja pemain di Gyeongseong Creature tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.
Fakta Menarik:
1. Gyeongseong Creature disutradarai oleh Kim Sung Hoon yang sebelumnya menggarap drama Korea populer seperti The Uncanny Counter dan The King: Eternal Monarch.

2. Naskah drakor terbaru ini ditulis oleh Park Eun Kyo, penulis yang sebelumnya menggarap drama populer seperti The King: Eternal Monarch dan My Mister.

Baca Juga:Siap Rilis, Ini Sinopsi Drakor Gyeongseong Creature dan Jadwal TayangnyaFakta Menarik di Balik Pernikahan Luthfi Aulia dan Hanggini  

3. Drakor terbaru ini akan mengambil latar di Gyeongseong, nama lama Seoul, pada tahun 1945.

4. Drama Korea populer ini akan menggabungkan genre thriller, aksi, dan romansa.

5. Tontonan seru ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, yaitu Park Seo Joon, Han So Hee, Kwon Sang Woo, Woo Do Hwan, dan Lee Yoo Bi.

Deretan pemain Gyeongseong Creature:

-Park Seo Joon sebagai Jang Tae Sang

-Han So Hee sebagai Yoon Ji Soo

-Kwon Sang Woo sebagai Lee Jin Wook

-Woo Do Hwan sebagai Kim Dae Myung

-Lee Yoo Bi sebagai Nam Ji Hyun

Nah yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai drama Korea populer terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

 

0 Komentar