Anggota Korpri Harus jadi Perekat Persatuan Bangsa

Anggota Korpri Harus jadi Perekat Persatuan Bangsa
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Peringatan HUT ke-52 Korpri tingkat Kota Sukabumi dilaksanakan di Gedung Juang, kemarin (5/12). Peringatannya sekaligus dirangkaikan dengan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke–58.

“Alhamdulillah, hari ini kita baru bisa menyelenggarakan upacara peringatan HUT ke-52 Korpri. Tentu saja dengan tidak mengurangi makna dan kekhusuan pelaksanaannya,” ujar Pj Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, kemarin.

Kusmana mengamanatkan pentingnya implementasi nilai-nilai peringatan hari Korpri untuk melayani masyarakat. Di usia ke-52 tahun ini, perjalanan Korpri bukan hal yang singkat.

Baca Juga:Antisipasi Gangguan Kamtib, Petugas Lapas Dilatih Pengunaan APARBarbuk Hasil Kejahatan Dimusnahkan

“Korpri merupakan organisasi profesi utama bagi aparatur sipil negara (ASN). Organisasi ini telah memberikan kontribusi maksimal kepada NKRI,” ujarnya.

Dharma bakti Korpri telah ditunjukkan dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara. Berbagai peristiwa sosial dan politik telah dilalui selama 52 tahun dengan suka dan duka dan telah mewarnai perjalanannya.

“Mari kita sama-sama berjuang memajukan pemerintahan ini. Saya mengajak agar seluruh ASN meneguhkan netralitas, profesionalitas, dan terus meningkatkan kinerja dalam pelayanan publik,” tegasnya. (rls)

0 Komentar