Perbedaan Aplikasi Streaming Drakor Legal dan Ilegal beserta Contohnya

Aplikasi Streaming Drakor
Aplikasi Streaming Drakor
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Aplikasi streaming drakor merupakan app yang dapat digunakan untuk menonton drama Korea, karena menyediakan koleksi tontonan lengkap mulai dari klasik hingga terbaru, serta banyaknya genre seru yang dapat jadi referensi.
Aplikasi streaming drakor legal dan ilegal memiliki beberapa perbedaan, antara lain:
1. Legalitas

Aplikasi streaming drakor legal memiliki izin resmi dari pemegang hak cipta untuk menayangkan konten drakor. Hal ini berarti bahwa aplikasi tersebut telah membayar royalti kepada pemegang hak cipta, sehingga penggunaannya tidak melanggar hukum.

Sementara itu, aplikasi streaming ilegal tidak memiliki izin resmi dari pemegang hak cipta. Hal ini berarti bahwa aplikasi tersebut tidak membayar royalti kepada pemegang hak cipta, sehingga penggunaannya melanggar hukum.

2. Koleksi konten

Baca Juga:Nikmati Tontonanmu dengan 3 Rekomendasi Aplikasi Streaming Drakor Gratis 2023Fitur Aplikasi iMovie beserta Hal yang Harus Diketahui Sebelum Mengunduh

Aplikasi yang legal biasanya memiliki koleksi konten lebih lengkap daripada aplikasi ilegal, karena aplikasi legal memiliki akses ke semua konten drakor yang telah dilisensi oleh pemegang hak cipta.

3. Kualitas video dan audio

Aplikasi streaming legal biasanya memiliki kualitas video dan audio lebih baik daripada aplikasi yang ilegal, karena aplikasi legal menggunakan server yang lebih canggih untuk memutar konten drakor.

4. Fitur-fitur

Aplikasi yang legal biasanya memiliki fitur-fitur lebih lengkap daripada aplikasi streaming ilegal, karena app legal memiliki sumber daya lebih besar untuk mengembangkan fitur-fitur tersebut.

Berikut contoh aplikasi legal dan ilegal

Contoh aplikasi streaming drakor legal:

-Netflix
-Viu
-Disney+ Hotstar
-Amazon Prime Video
-iQIYI

Contoh aplikasi streaming drakor ilegal:

-Dramaku
-Drakor.ID
-Drakor Indo
-Drakorsub Indo
-DrakorID.NET

0 Komentar