Polres Sukabumi Gelar Sayembara Penemuan Tabung Gas CNG

Polres Sukabumi Gelar Sayembara Penemuan Tabung Gas CNG
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Polisi masih melakukan pencarian tabung gas Compressed Natural Gas (CNG) yang hilang pasca terjadinya ledakan di Jalan Raya Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada 27 November 2023 lalu. Diketahui dalam peristiwa ini menewaskan satu orang dan beberapa orang alami luka.

Akibat belum ditemukannya tabung ini Polres Sukabumi buka saembara bagi masyarakat yang bisa menemukan tabung tersebut akan di beri imbalan.

“Kami dari Satreskrim Polres Sukabumi masih mencari hilangnya tabung gas CNG, siapapun masyarakat yang menemukannya akan mendapat hadiah Rp 1 Juta,” ujar Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Ali Jupri, Rabu (6/12/23).

Baca Juga:Ratusan Wajib Pajak Terima PenghargaanKomitmen Wujudkan Reformasi Birokrasi

Tabung Gas Itu merupakan salah satu barangbuki, untuk itu Polres Sukabumi lalukan sayembara tersebut. Ali Jupri mengaku  sudah berusaha melakukan pencarian di beberapa titik di sekitar area ledakan gas.

“Ciri ciri tabung gas itu berat 150 kilogram dengan panjang sekitar 120 sentimeter dengan warna putih. Kita sudah menelusuri di sungai, kebun kebun di wilayah utara sudah sampai rumah-rumah warga masyarakat yang kosong pun kita datangin kita cari namun sampai saat ini belum di temukan,” tandasnya

0 Komentar