Tahun Depan, TMMD Dilaksanakan di Kecamatan Cibadak dan Cikidang

Tahun Depan, TMMD Dilaksanakan di Kecamatan Cibadak dan Cikidang
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri menghadiri Rapat Purna TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-44 Tahun Anggaran 2023 di Aula Nasution Mabes TNI AD Jakarta Pusat, Rabu (6/12).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat Mayor Jenderal TNI, Achmad Daniel Chardin ini digelar untuk mengevaluasi dan melaporkan hasil pelaksanaan TMMD selama tahun anggaran 2023 dan penyampaian rencana umum TMMD tahun anggaran 2024 mendatang.

Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri mengatakan, bahwa pelaksanaan TMMD tahun 2023 di Kabupaten Sukabumi telah dilaksanakan dengan baik dan lancar. Di tahun 2024 nanti, kegiatan TMMD direncanakan akan dilaksanakan di dua kecamatan.

Baca Juga:Modus Sembuhkan Penyakit, Seorang ‘Dukun’ Diduga Cabuli KorbannyaJelang Nataru, Pj Wali Kota Sidak Pasar

“Alhamdulillah pelaksanaan TMMD di Kabupaten Sukabumi sudah terevaluasi, semuanya berjalan baik dengan evaluasi yang cukup baik, kita persiapkan 2024 InsyaAllah di dua tempat, kecamatan cibadak kodim 0607, kecamatan cikidang kodim 0622″ jelasnya.

Turut hadir dalam kesempatan ini Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi, Dandim 0607 Kota Sukabumi, Plt Kepala Dina Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Sukabumi, Plt. Bappelitbangda Kabupaten Sukabumi dan undangan lainnya.

0 Komentar