Liburan Natal 2023 Penuh Petualangan, Inilah Rekomendasi Pendakian di Portugal

Portugal
Portugal
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRESPortugal merupakan negara yang mempunyai banyak jalur pendakian indah di dalamnya, Negara Iberia ini mempunyai jalur pendakian yang sangat cocok untuk ditempuh terutama bagi yang ingin merasakan sensasi liburan Natal yang penuh dengan petualangan.

Selanjutnya, menariknya untuk pendakia di Portugal kita bukan hanya untuk bisa menyaksikan keindahan alamnya, namun juga suasana yang seakan membawa kita ke masalalu ke desa dengan berbatuan tradisional serta menyusuri rute kuno yang pernah digunakan oleh orang Romawi.

Waktu terbaik untuk mendaki di Portugal sendiri pada saat musim semi dan juga musim gugur. Namun jika anda berkunjung tepat di musim dingin tidak salahnya untuk berkunjung ke bagian selatan.

Baca Juga:Google Rilis Gemini Sudah Diklaim Bakal Menjadi Pesaing ChatGPTAzies Rismaya Bacawalkot Tasikmalaya Terpopuler di Kalangan Mahasiswa

Berikut merupakan rekomendari tempat pendakian liburan Natal penuh petualangan di Portugal:

1. Algarviana.

Sepanjang 300 km di wilayah ini adalah cara terbaik untuk mengapresiasi ciptaan Tuhan, jalur ini membentang dari Alcountim di timur laut sehingga Cabo de Sao Vicente di barat daya, untuk bisa menikmati keindahan ini secara menyeluruh para pendaki disarankan untuk menginap selama dua hari di Monchique, Portugal.

2. Tujuh Lembah Gantung.

Formasi batuan yang warna warni, aroma udara yang asin dan juga suara deburan ombak menjadikan jalur pendakian ini sangatlah istimewa.

3. Jalan Paiva.

Ini merupakan salah satu jalan terbaik yang berada di Portugal. Nantinya kita akan dihadapkan dengan keindahan dari sungai Paiva. Karena wilayah ini terletak di Arouca Geopark setiap pengunjung yang datang harus memiliki tiket yang dapat dipesan secara online.

4. Romawi Geira.

Perjalanan ini akan terbentang sebuah jalan dari Romawi Kuno yang kini telah berstatus sebagai warisan dunia. Tempat ini menyajikan bentangan indah yang dimulai dari Portela do Homen yakni tempat tonggak sejarah Romawi XXXIV.

5. Rocha da Pena.

Perjalan akan dilalui dengan mendaki bukit kapur, di Kawasan ini mempunyai 450 spesies tanaman yang berbeda termasuk di salah satu bunga Bakung dan juga Anggrek lebah.

Itulah pilihan jalur pendakian untuk liburan Natal yang penuh petualangan di Portugal, jika berkunjung jangan lupa untuk mencoba salah satu destinasi tersebut.

0 Komentar