Keseruan Berlibur di Wisata Santa Sea Waterpark Sukabumi yang Hanya 35K

Wisata Santa Sea Waterpark Sukabumi
Wisata Santa Sea Waterpark Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Santa Sea Waterpark adalah salah satu taman air yang populer di Sukabumi, dimana tempat liburan ini menawarkan berbagai keseruan seperti wahana menyenangkan dengan harga tiket masuk yang terjangkau, yaitu hanya Rp35.000 untuk dewasa dan Rp25.000 untuk anak-anak.

Berikut adalah beberapa keseruan wisata hits Santa Sea Waterpark Sukabumi, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Bermain air sepuasnya

Menariknya, wisata hits ini menawarkan harga tiket masuk yang terjangkau sehingga Anda dapat bermain air sepuasnya di berbagai wahana permainan air Santa Sea Waterpark. Mulai dari wahana permainan air untuk anak-anak, seperti Kiddy Pool, hingga wahana permainan air untuk dewasa, seperti Wave Pool, Racer Slide, dan Body Slide.

Baca Juga:Wisata Ramah Anak Santa Sea Waterpark Sukabumi, Berikut Fasilitas dan HarganyaTayang Malam Ini di Bioskop Trans TV! Ini Sinopsis Film Acts of Violence

2. Menikmati wahana permainan air yang seru
Tempat liburan ini memiliki berbagai wahana permainan air yang seru dan menantang, sehingga Anda dapat merasakan sensasi meluncur dengan cepat di Racer Slide, atau berputar-putar di Spiral Slide, serta ombak di Wave Pool.

3. Bersantai di Lazy River
Jika ingin bersantai, Anda dapat bersantai di Lazy River karena area ini memiliki sungai buatan yang mengalir lambat sehingga pengunjung dapat bersantai sambil menikmati pemandangan taman air.

3. Menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman
Santa Sea Waterpark Sukabumi ini adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman, karena di sini Anda dapat bermain air bersama keluarga dan teman, atau sekadar bersantai dan mengobrol bersama.

0 Komentar