Alumni Akpol Angkatan 1968 Berkumpul di Kota Sukabumi

Alumni Akpol Angkatan 1968 Berkumpul di Kota Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusamana Hartadji menghadiri reuni akbar alumni Akademi Kepolisian Angkatan 1968 di Gedung Anton Soedjarwo, Setukpa Lemdiklat Polri, Kota Sukabumi, kemarin (10/12).

Reuni selalu memberikan kesan yang baik karena di dalamnya terbangun simbol-simbol kekuatan, kebersamaan, dan kekompakan. Maka pada momen yang baik ini, saya mengapresiasi kepada jajaran panitia atas dedikasinya. Acara ini dapat berjalan dengan baik. Sangat luar biasa,” ujar Kusmana.

Kusmana berharap melalui reuni akbar ini akan terus tertanam kenangan manis pada diri masing-masing peserta. Sehingga nanti bisa terus memberikan dampak positif bagi pembangunan di Kota Sukabumi dan kota-kota di Indonesia.

Baca Juga:Polisi Ringkus Pelaku Dugaan Pencabulan Anak di Bawah UmurPMI Siaga Tanggulangi Dampak Gempa

“Pada 55 tahun lalu, tempat ini menjadi saksi sejarah lahirnya para perwira tinggi institusi besar di Indonesia. Perjalanan panjang ini tentu telah melahirkan jejak perjuangan dan pengabdian yang sangat luar biasa,” tambahnya.

Kusmana memaparkan, Setukpa Polri merupakan sebuah institusi dan secara integral tak dapat terpisahkan dengan Kota Sukabumi. Reuni akbar alumni Akademi Kepolisian angkatan I tahun 1968 merupakan gambaran keberhasilan para alumni.

“Apresiasi ini tentu saja ingin disampaikan juga oleh para kepala daerah di Indonesia, mengingat alumni Akpol angkatan I ini berasal dari berbagai wilayah. Saya merasa bersyukur karena bisa mewakili para kepala daerah untuk menyampaikan apresiasi secara langsung kepada para bapak dan ibu,” katanya.

Di akhir sambutan, Kusmana Hartadji mengajak para peserta reuni untuk memberikan doa terbaik untuk kelancaran penyelenggaraan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024.

“Mohon doa dari para senior agar penyelenggaraan Pemilihan Legislatif, Pilpres, dan Pilkada Tahun 2024 diberikan kelancaran,” pungkasnya. (rls)

0 Komentar