Nokia N73 5G jadi Smartphone Termahal 2024 Mendatang, Kok Bisa?

Nokia N73 5G
Nokia N73 5G
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Menurut rumor yang beredar, Nokia N73 5G yang merupakan ponsel genggam terbaru akan menjadi smartphone termahal pada 2024 mendatang. Nah jika kamu masih bingung faktor apa yang menjadikannya naik kelas, yuk simak terus sampai selesai.

1. Desain yang ikonik

Nokia N73 5G memiliki desain ikonik yang dimana tampilannya ini sangat digemari oleh banyak publik, sehingga membuatnya menjadi barang koleksi yang berharga.

Tak hanya itu, Nokia N73 5G ini memiliki tampilan yang ramping dan elegan dengan layar 6,9 inci, serta kamera yang menonjol di bagian belakang.

2. Fitur yang lengkap

Baca Juga:Kelebihan Sneakers Nike Dunk Low “Paris” yang Dibandrol 754 juta4 Sneakers Nike Dunk Termahal dengan Kualias Kelas Atas

smartphone termahal ini dilengkapi dengan fitur-fitur lengkap seperti kamera 200 MP, layar AMOLED 6,9 inci, dan RAM 16 GB, sehingga dapat menjadikannya sebagai handphone yang sangat powerful dan canggih.

Kamera 200 MP pada smartphone termahal ini mampu menghasilkan foto dan video yang berkualitas tinggi. Layar AMOLED 6,9 inci juga memberikan pengalaman visual yang imersif, apalagi disempurnakan oleh RAM 16 GB yang dapat menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

3. Produksi terbatas

Handphone ini diproduksi dalam jumlah terbatas yaitu hanya 1000 unit, hingga membuatnya menjadi barang yang langka dan diburu oleh para kolektor.

Berdasarkan faktor-faktor tersebut, maka tidak heran jika Nokia N73 5G menjadi smartphone termahal di dunia. Ponsel ini memiliki desain yang ikonik, fitur yang lengkap, dan produksi yang terbatas.

 

0 Komentar