Tangis Haru Abidzar Jadi Wali Pernikahan Sang Kakak Tercinta Adiba

Adiba
Adiba
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Abidzar Al Ghifari, putra dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik, menjadi wali nikah untuk pernikahan sang kakak, Adiba Khanza, dengan pemain sepak bola Egy Maulana Vikri pada tanggal 10 Desember 2023.

Diketahui, momen Abidzar menjadi wali nikah Adiba menjadi sorotan publik, hingga banyak yang memuji keberanian Abidzar untuk mengemban tanggung jawab yang besar tersebut.

Dalam prosesi akad nikah, Abidzar terlihat sangat tegang hingga ia tampak menahan tangis saat mengucapkan ijab kabul.

Baca Juga:Poin-Poin Penting Film The Boy and the Heron yang Resmi RilisRating 4.5 out of 5 stars! Ini Review Film The Boy and the Heron

Setelah ijab kabul selesai, Abidzar langsung memeluk Adiba dan menangis tersedu-sedu serta mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa menjadi wali nikah sang kakak.

“Alhamdulilah, akhirnya aku bisa jadi wali nikah kakakku. Aku bangga bisa menjadi bagian dari hari bahagianya,” kata Abidzar.

Abidzar juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Umi Pipik dan keluarga besarnya yang telah mendukungnya.

“Terima kasih untuk Umi, kakak-kakak, dan keluarga besar yang telah mendukungku. Aku janji akan selalu menjaga kakakku,” kata Abidzar.

Tangis haru Abidzar menjadi momen mengharukan bagi para tamu yang hadir, hingga momen tersebut juga menjadi bukti cinta Abidzar yang besar kepada sang kakak.

Berikut adalah beberapa komentar netizen terkait tangis haru Abidzar:

“Abidzar anak yang hebat. Dia bisa mengemban tanggung jawab yang besar di usia yang masih muda.”
“Tangis haru Abidzar menunjukkan betapa besarnya cintanya kepada sang kakak.”
“Semoga Adiba dan Egy bisa hidup bahagia bersama.”

 

0 Komentar