Prabowo : Mas Gibran Jangan Ragu Seharusnya Bangga dengan Orang Tua Kamu!

Prabowo
Prabowo
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto memberi pesan kepada cawapres Gibran Rakabuming Raka, Prabowo memberi pesan Gibran harus bangga kepada orang tua.

Awalnya Prabowo bicara soal memilih Gibran menjadi cawapresnya dalam acara ‘Waktunya Indonesia Maju’ di SICC, Sentul, Bogor, Minggu (10/12/2023).Prabowo menepis adanya dinasti politik.

“Saya katakan di sini ya, saya yang pilih, saya yang minta, saya yang memilih. Nggak ada itu dinasti-dinastian. Kalau dinasti Merah-Putih apa salahnya?” kata Prabowo.

Baca Juga:Harga Cabe-cabean Sudah Mulai Melambung, Jelang Natal dan Tahun BaruSemakin Banyak Negara Ikuti Indonesia, Dolar AS Tinggalkan

Prabowo kemudian mengatakan seharusnya masyarakat bersyukur bahwa ada keluarga yang memberikan anak-anak terbaiknya untuk negara. Kemudian Prabowo memberikan pesan Gibran soal harus bangga kepada orang tua.

“Mas Gibran, jangan ragu-ragu, Mas Gibran. Kau harus bangga dengan orang tuamu, saya aja bangga kok,” ujar Prabowo.

Gibran hadir di lokasi acara bersama Tim Kampanye Nasiona (TKN) Prabowo-Gibran. Prabowo mengatakan Solo, kota asal Gibran, merupakan kota bersejarah terkait politik dan kekuasaan.

“Memang ini ilmu ya, di negara ini politik itu ada ilmunya, dan ilmu ini kadang-kadang sejarah. Bagaimanapun Solo itu pusat negara dari dulu, pusat kekuasaan,” ujarnya.

Prabowo mengaku terpaksa belajar politik dari masyarakat Solo. Sekarang mengaku sudah berubah, Prabowo mengatakan cita-citanya tetap sama sejak lama.

“Jadi orang Solo itu pandai berpolitik. Banyumas itu gudangnya tentara, pandai jadi tentara. Jadi terpaksa saya belajar dari orang Solo saudara-saudara, tapi sekarang sudah lumayan lah,” ucap Prabowo.

“Jadi sudah tidak seperti dulu, tapi cita-citanya masih sama seperti yang dulu, berbakti kepada negara dan bangsa,” imbuhnya.

 

0 Komentar