PT PLN (Persero) UP3 Sukabumi Memberikan Bantuan kepada Korban Terdampak Gempa Bumi

PT PLN (Persero) UP3 Sukabumi Memberikan Bantuan kepada Korban Terdampak Gempa Bumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Menyikapi bencana gempa bumi yang melanda Desa Cipeteuy, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, PT PLN (Persero) UP3 Sukabumi, bekerja sama dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Sukabumi, untuk turut memberikan bantuan kepada para korban terdampak. Bantuan ini berupa 50 paket sembako yang telah didistribusikan pada hari Senin (11/12/2023).

Gempa bumi yang terjadi pada Jumat (8/12/2023) telah menyebabkan kerusakan yang parah, merusak rumah, infrastruktur, dan mengganggu kehidupan masyarakat setempat. Menyadari kebutuhan yang mendesak akan bantuan, PT PLN (Persero) UP3 Sukabumi, sebagai perusahaan yang peduli, segera menginisiasi upaya bantuan untuk meringankan penderitaan mereka yang terdampak.

PT PLN (Persero) UP3 Sukabumi beserta dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Sukabumi memastikan distribusi bantuan yang tepat sasaran kepada keluarga-keluarga yang terdampak. Paket sembako ini diharapkan dapat memberikan dukungan dan kekuatan kepada korban selama masa sulit ini.

Baca Juga:24 Ribu Rumah Tangga di Jabar Dapat Sambungan Listrik Gratis dari Pemerintah dan PLNPLN Informasikan Listrik Jawa Barat di Pastikan sudah Pulih 100%, Tanggapi Informasi Hoax Padam 18 Jam

“Kami berdiri bersama dengan masyarakat terdampak di Desa Cipeteuy, dan kami berkomitmen untuk mendukung mereka dalam proses pemulihan. Kami berharap kontribusi kami dapat memberikan sedikit kelegaan dan membantu membangun kembali kehidupan mereka.” Ujar Yuniar Budi Satrio, selaku Manager PLN UP3 Sukabumi.

Di lokasi lain General Manager PLN UID Jawa Susiana Mutia sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PLN UP3 Sukabumi dan berharap segala bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi penerima.

Selanjutnya, PT PLN (Persero) UP3 Sukabumi beserta Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Sukabumi mengucapkan belasungkawa yang mendalam kepada para korban terdampak gempa bumi, semoga bantuan yang diberikan dapat membantu para korban. (*)

0 Komentar