Prabowo : Saya Sangat Keras Membela Hak Asasi Manusia

Prabowo
Prabowo
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Siaran Langsung (Live) terkait debat Capres 2024, telah dilaksanakan pada malam hari tadi, selasa (12/12/2023).

Sebuah unggahan video yang diunggah oleh akun tiktok @ruang.rakyat yang memperlihatkan Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto sedang berdebat.

Dimana Ganjar Pranowo mempertanyakan tentang HAM (Hak Asasi Manusia) kepada Prabowo Subianto.

Baca Juga:Motor Suzuki GSX-R150 Sepeda Motor Sport 150ccYamaha NMAX 155 Motor yang Sangat Berpopuler di Tahun Ini

Pada unggahan tersebut ada tulisan yang dalam videonya, “Sok-Sok an Bahas HAM Ganjar di Semprot Prabowo,” dalam tulisan tersebut.

Dan captionnya bertuliskan “Ganjar sindir Prabowo masalah HAM, Prabowo Skak Matt Ganjar.

Terlihat pada video tersebut, Ganjar memakai kemeja berwarna putih dan Prabowo Kemaja warna biru.

Ganjar Pranowo memberikan pertanyaan kepada Prabowo.

“Ada 12 kasus HAM terberat yang sudah dikeluarkan oleh peristiwa 65 penembakan misterius palangsari, pertanyaan saya ada 2. Kalo bapak ada disitu jika bapak ada disitu, akankah bapak membuatkan keadialan HAM dan membereskan rekomendasikan DPR, dan pertanyaan kedua yang diluar sana sedang menunggu ibu-ibu, Apakah bapak bisa membantu dan menemukan yang dimana dikuburkan agar mereka bisa berjiarah?” dalam video tersebut dimana Ganjar memberikan 2 pertanyaan kepada prabowo.

Selanjutnya, waktu telah habis dan kembalikan kepada MC dan MC berikan waktu kepada Prabowo agar memberikan pertanyaan tersebut.

“Eh, pak Ganjar tadi menyebutkan tahun 2009 dan masalah ini ditangani justru wakil presiden anda, ya. Jadi apalagi yang akan ditanyain kepada saya, saya sudah menjawab berkali-kali di rekam digitalnya, setiap 5 tahun jika puling saya naik ditanyakan lagi,” Jawabnya.

“Bapak tau, bapak tanya ke kapolda tahun ini ada berapa orang yang ilang di DKI tahun ini, ada mayat ditemukan beberapa hari yang lalu, “come on”, mas Ganjar. Ya, saya tadi katakan saya merasa bahwa saya yang sangat keras membela Hak Asasi Manusia, nyatanya orang-orang yang dulu di tahan dan satpol-satpol, yang katanya saya culik tapi nyatanya ada dipihak saya dan bela saya, jadi masalah HAM jangan dipolitisasi mas Ganjar, menurut saya. sekiranya begitu jawabnya,” Selanjutnya.

Baca Juga:Motor Sport Honda CB150R Streetfire Berdesain Sangat KerenInilah Motor Terbaik di Indonesia yang Bervariasi, ‘Honda’

“Pak Prabowo mempunyai ketegasan yang luar biasa, luar biasa tapi sayang di dua jawaban yang tadi tidak mempunyai ketegasan,” ujar Ganjar.

0 Komentar