Aduh! Baru Usai 1 Bulan, Ammar Zoni Kembali Ditangkap Kasus Narkoba

Ammar Zoni
Ammar Zoni
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi sorotan publik, pasalnya aktor terkenal Ammar Zoni kembali membuat gempar banyak orang karena kasusnya yang lagi-lagi mengenai narkoba.

Nah untuk mengetahui informasi aktor terkenal Ammar Zoni tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Diketahui, Ammar Zoni kembali ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa, 13 Desember 2023. Penangkapan ini dilakukan di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Barat.

Baca Juga:Tayang Malam Ini! Berikut Poin-Poin Penting Film 10 Minutes GoneSinopsis Film 10 Minutes Gone, Tontonan Bioskop Trans TV Malam Ini

Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,4 gram. Aktor tampan itu pun ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Metro Jakarta Barat.

Diketahui, hal ini merupakan ketiga kalinya pria kelahiran 1993 tersebut ditangkap karena kasus narkoba, karena sebelumnya ia ditangkap pada tahun 2017 dan 2023.

Pada penangkapan pertamanya, mantan suami Irish Bella ini ditangkap bersama dua asistennya terkait kepemilikan ganja seberat 39,1 gram, yang dimana ia kemudian divonis 7 bulan penjara.

Pada penangkapan kedua, ia ditangkap dengan barang bukti sabu seberat 0,9 gram hingga kemudian divonis 7 bulan penjara.

Penangkapan Ammar Zoni kembali menimbulkan keprihatinan publik. Banyak yang berharap agar ia dapat sembuh dari ketergantungan narkoba dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai selebrity-selebrity hits lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar