Kodim 0607 Laksanakan Donor Darah

Kodim 0607 Laksanakan Donor Darah
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kodim 0607 Kota Sukabumi menggelar kegiatan donor darah di Aula Soedirman Kodim 0607, Selasa (12/12). Kegiatan itu merupakan rangkaian memperingati Hari Juang TNI AD ke–78.

Kepala Staf Kodim 0607 Kota Sukabumi, Mayor Inf Suntoro, mengungkapkan kegiatan diikuti anggota Kodim 0607, Yonif 310/KK, dan Yon Armed 13/Kostrad. Selain itu diikuti pula anggota Polres Sukabumi Kota, Persit Kartika Chandra Kirana, FKPPI, Menwa, termasuk masyarakat.

“Jumlah pendonor pada kegiatan kali ini sebanyak 174 orang,” kaya Suntoro.

Dia berharap kegiatan donor darah ini bisa lebih memperkuat nilai–nilai kejuangan serta mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Baca Juga:Kesal Kekasihnya Diganggu, Seorang Remaja Nekat MembacokUPP DP2KBP3A Kota Sukabumi Mencatat Angka Kasus Kekerasan Anak dan Perempuan Tinggi

“Harapan yang bisa kami sampaikan adalah ini merupakan bentuk nilai kejuangan terhadap nilai–nilai kepahlawanan karena ini menanamkan rasa cinta tanah air dan yang utama kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujarnya.

Hari Juang TNI AD diperingati setiap tanggal 15 Desember. Tahun ini mengangkat tema ‘TNI AD Bersama Rakyat, Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI’. (ist)

0 Komentar