Lakers Kalahkan Spurs, Davis Unjuk Kemampuan Kepada Wemby

Img by : Lakers Nation
Img by : Lakers Nation
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – LA Lakers mengalahkan San Antonio Spurs dalam lanjutan musim reguler NBA tahun 2023/2024 dengan skor 119-122 pada hari Kamis (14/12/2023) WIB, yang digelar di A&T Center San Antonio, Texas.

Pada pertandingan kali ini Lebron James tidak bisa memperkuat Lakers dikarenakan sedang mengalami cidera betis kiri, sehingga Anthony Davis menjadi motor serangan yang sangat diandalkan oleh Lakers.

Anthony Davis menggila dari awal mula pertandingan dengan membangun serangan yang efektif untuk menmbus pertahanan yang dijaga oleh Wembanyama dan kawan-kawan.

Baca Juga:Seni Grafiti Sebagai Medium Perubahan Sosial Dan Ungkapan EkspresiSeni Fotografi sebagai Ekspresi Pribadi Melihat Dunia Melalui Lensa Kreatif

Duel diantara Davis dan Wemby tampak tak terelakan Wemby sebagai pick draft urutan nomor 1 musim 2023.2024 ingin menunjukan kualitasnya ketika berhadapan dengan Davis.

Kedua pemain tersebut bermain dengan sangat impresif saling membalas cetak poin dan saling menjaga satu sama lain.

Davis pada pertandingan kali ini menujukan pengalaman dan jam terbangnya sebagai pemain senior untuk mengungguli Wemby dengan mencetak 37 poin, 10 rebound dan 1 assist.

Sedangkan Wemby sebagai pemain yang baru bermain di laga NBA tampil dengan apik dengan catatan 30 poin, 13 rebound dan 2 assist.

Meskipun Davis bisa membawa Lakers mengalahkan Spurs, peran Wemby pada pertandingan ini sangat mengesankan untuk level rookie.

Wemby tampak mudah beradaptasi dengan atmosfir pertandingan di NBA, pemain berasal dari negara Perancis ini menunjukan kualitasnya sebagai draft pick nomor 1.

Namun dengan hasil pertandingan kali ini membuat Spurs semakin terpuruk berada di peringkat terbawah klasemen sementara dengan menelan 20 kekalahan dan hanya menang 3 pertandingan saja.

 

0 Komentar