Tanggal Cantik Ammar Zoni Ditangkap, Namun Irish Bella Memilih Fokus Karier

Ammar Zoni
Ammar Zoni
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Geger kembali aktor Ammar Zoni tersandung oleh kasus narkotika kembali, bagaimana dirinya pernah tertangkap dengan kasus sama.

Jika diketahui, dirinya tidak lama dengan kasus ini dirinya sempat tertangkap dan dibebaskan, namun sayangnya tidak lama, Ammar Zoni melakukannya lagi.

Polisi pun telah menetapkan artis ini sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga:Bagaimana Pandangan Agama Islam Tentang Pernikahan Sesama JenisMercedes-AMG GT Mobil Sport Paling Berkelas 2023

“Iya sudah (tersangka). Saat ini masih dilakukan pengembangan dan pendalaman kasusnya,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi dalam keterangannya, Rabu (13/12).

Namun saat ini, Amar Zoni masih diperiksa secara intensif oleh penyidik Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Namun, disisi lain Ksatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga menyampaikan saat ini pihaknya juga tengah mengejar pihak yang memasok narkoba untuk Ammar.

“Sekarang kami sedang melakukan pemeriksaan untuk mengejar pemasok terhadap artis AZ,” ujarnya.

Sebelumnya, Amar Zoni ditangkap terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba di sebuah apartemen di BSD, Tanggerang, Selasa (12/12/2023).

“Iya (artis ditangkap kasus narkoba),” Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga saat dikonfirmasi, Rabu (13/12).3

“Ammar Zoni,” sambungnya.

Ada barang bukti di tangan Amar Zoni, polisi turut menyita sebuah narkoba berjenis hanja hingga sabu, yang berdasarkan tes urine, Ammar juga dinyatakan positif telah mengonsumsi kedua jenis narkoba tersebut.

Baca Juga:Ford Mustang GT Mobil Sport Legenda Di AmerikaBMW M4 Salah Satu Mobil Sport Paling Canggih 2023

Namun berbeda dengan Irish Bella, saat Ammar Zoni tertangkap dengan kasus barunya, Irish Bella yang nampaknya sedang sibuk dengan mencari uang.

0 Komentar