3 Helm Termahal untuk Sunmori, Cewe Auto Melirik!

Helm Termahal
Helm Termahal
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat tiga rekomendasi helm termahal yang worth it dimiliki para penggemar sunmori karena selain memiliki desain kekinian, barang ini juga sudah dilengkapi keunggulan mumpuni guna menjamin kepuasanmu.

Nah untuk mengetahui apa saja saja ketiga deretan helm termahal untuk sunmori tersebut, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Arai RX-7X SRC (42 juta)

Arai RX-7X SRC adalah helm full face yang dirancang untuk balapan, dimana sudah dirancang dengan desain aerodinamis yang dapat mengurangi hambatan udara, serta fitur-fitur keselamatan canggih seperti cangkang komposit dan EPS liner.

2. Shoei X-Fourteen (40 juta)

Baca Juga:Cara Keluar dari Zona Nyaman Agar Memiliki Perkembangan Lebih BaikTayang Besok! Ini Sinopsis Drakor Death’s Game beserta Daftar Pemainnya

Shoei X-Fourteen adalah helm full face terbaik yang cocok untuk sunmori, karena memiliki desain modern dengan ventilasi yang dapat disesuaikan dan visor yang dapat diganti.

3. Bell Star Carbon Flex

Bell Star Carbon Flex adalah helm termahal yang dirancang untuk pengendara motor jalanan, karena memiliki cangkang karbon yang ringan dan kuat serta EPS liner yang dapat menyerap benturan dengan harga yang hanya 38 juta.

Helm-helm tersebut memiliki harga yang mahal karena terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, dan memiliki fitur-fitur keselamatan canggih hingga dapat memberikan perlindungan maksimal bagi pengendara motor.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai fasion-fashion hits kekinian lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar