Polres Sukabumi Gelar Kenal Pamit Wakapolres Baru

Polres Sukabumi Gelar Kenal Pamit Wakapolres Baru
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES  – Polres Sukabumi menggelar acara kenal pamit Wakapolres, Kapolsek, dan pelepasan purna tugas personel di Aula Wichaksana Laghawa, Polres Sukabumi, Kamis (14/12).

Acara ini dihadiri Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri bersama unsur Forkopimda, Forkopimcam serta undangan lainnya. 

Kompol Septa Firmansyah yang menjabat sebagai Wakapolres Sukabumi kini digantikan Kompol Rizka Fadila yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polresta Bogor.

Baca Juga:Forkopimda Bahas Kesiapan Hadapi NataruPertanian dan Pariwisata Prioritas RPJPD Kabupaten Sukabumi

Selain itu, Kapolsek Parungkuda dari Kompol Imam Prayitno kini digantikan oleh AKP Aah Hermawan dan Kapolsek Cikidang dari AKP Aah Hermawan kini IPTU Hotben Sianturi. Seerta anggota yang memasuki purna tugas, Kompol Purn Slamet Iriayanto, Kompol Purn Parlan, Akp Ruhikmat serta Iptu Subarjo. 

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede mengatajan Wakapolres Sukabumi yang baru Kompol Rizka Fadhillah dapat menyesuaikan dengan suasana dan situasi yang baru sebagai Wakapolres Sukabumi. 

Apalagi, saat ini Polri tengah melaksanakan Operasi Mantap Brata Pengamanan Pemilu. Dalam waktu dekat pun akan dilakukan Operasi Lilin.

“Saya harap kehadiran Wakapolres yang baru dapat memberikan warna dan semangat yang baru pada pelaksanaan tugas dengan lebih baik,” ujarnya

Sementara Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri mengucapkan selamat kepada pejabat utama dan anggota purna tugas yang telah mengabdi selama ini untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Sukabumi. 

“Saya ucapkan selamat kepada Kompol Septa Firmansyah dan Kompol Rizka Fadila. Semoga Kompol Septa yang akan mengikuti pendidikan pengembangan Polri Sespimen di Lembang Bandung bisa menjadikan posisinya lebih baik, sedangkan penggantinya Kompol Rizka Fadhillah dapat mengikuti jejak seperti Kompol Septa Firmansyah,” jelasnya. (Mg3)

0 Komentar