Ramalan Cuaca Kota Sukabumi Hari Ini 18 Desember 2023

Cuaca Kota Sukabumi
Cuaca Kota Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berdasarkan prakiraan dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca kota Sukabumi pada hari Senin 18 Desember 2023 ini akan sebagian berawan. Suhu udara akan berkisar antara 20°C hingga 31°C dengan kelembapan udara antara 60% hingga 95%.

Diketahui, pada pagi hari cuaca kota Sukabumi akan berawan dengan suhu udara sekitar 20°C, sementara pada siang hari cuaca akan berawan sebagian dengan suhu udara sekitar 31°C, dan pada malam hari cuaca akan berawan dengan suhu udara sekitar 22°C.

Angin akan bertiup dari arah barat daya dengan kecepatan 13 kilometer per jam dengan kecepatan berkisar antara 10-15 km/jam dari arah barat daya, Indeks UV akan mencapai level ekstrem pada siang hari, sehingga masyarakat diimbau untuk menggunakan tabir surya dan pakaian yang melindungi kulit.

Baca Juga:Tanggapan TKN Terkait Kemampuan Gibran yang Akan Ikut Debat Cawapres 2024Fakta Menarik Film Boss Level beserta Makna yang Tersirat

Pada pagi hari, masyarakat diimbau untuk berhati-hati saat berkendara karena kondisi jalan yang basah akibat embun. Pada siang hari, masyarakat diimbau untuk tetap memakai tabir surya untuk melindungi diri dari paparan sinar matahari yang terik.

Berikut adalah perkiraan cuaca Sukabumi pada hari Senin, 18 Desember 2023:

1. Pagi

-Cuaca: Berawan
-Suhu: 20°C
-Kelembapan: 60%

2. Siang

-Cuaca: Berawan sebagian
-Suhu: 31°C
-Kelembapan: 95%

3. Malam

-Cuaca: Berawan
-Suhu: 22°C
-Kelembapan: 80%

0 Komentar