4 Rekomendasi Tanaman Hias untuk Natal, Ruangan Auto Aestetik!

Tanaman Hias untuk Natal
Tanaman Hias untuk Natal
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Natal adalah salah satu momen yang paling ditunggu oleh umat Kristen di seluruh dunia. Momen ini biasanya dirayakan dengan berkumpul bersama keluarga dan teman-teman, serta menghias rumah dengan berbagai dekorasi Natal.

Salah satu dekorasi Natal yang paling populer adalah tanaman hias, karena hal ini dapat menambah nuansa perayaan dengan sangat hangat dan ceria. Nah berikut ini terdapat empat tanaman hias yang cocok untuk kamu miliki:

1. Tanaman Natal (Norfolk pine)

Norfolk pine adalah tanaman hias yang dapat tumbuh hingga 10 meter, dimana tanaman ini memiliki daun berwarna hijau yang lebat dan rimbun serta dapat ditanam dalam ruangan atau di luar ruangan.

2. Amarilis

Baca Juga:Tanggapan Zaskia Gotik Terkait Vicky Prasetyo yang Akan Nikahi MarshandaSiap Nikahi Marshanda, Vicky Prasetyo Hiraukan Cibiran Netizen

Amarilis adalah tanaman hias yang memiliki bunga berwarna merah, putih, atau kuning. Tanaman cantik ini dapat tumbuh hingga 60 cm serta juga dapat tumbuh di dalam ruangan atau di luar ruangan.

3. Anggrek

Anggrek merupakan salah satu tanaman hias yang worth it dimiliki setiap rumah saat natal, karena tamanan ini memiliki bunga yang indah dan beragam warna hingga dapat memberikan vibes lebih aestetik dan indah di ruangan.

4. Mistletoe

Terakhir yaitu ada Mistletoe yang juga merupakan tanaman hias indah dengan memiliki buah berwarna putih, menariknya tanaman ini dipercaya sebagai simbol cinta dan kasih sayang.

0 Komentar