Dijual 200 Juta, Berikut Kelebihan Wuling Air EV beserta Kekurangannya

Wuling Air EV
Wuling Air EV
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wuling Air EV merupakan mobil listrik yang kini sukses menjadi sorotan publik karena memiliki banyak kelebihan menarik, namun di sisi lain mobil ini juga membawa beberapa kekurangan yang harus diperhatikan. Nah untuk mengetahuinya, yuk simak terus artikel ini sampai selesai.
Kelebihan Wuling Air EV
1. Desain modern

Wuling Air EV memiliki desain modern dan minimalis dengan membawa dimensi yang kompak yaitu 2.974 mm P x 1.505 mm L x 1.631 mm T, serta disempurnakan oleh terdapatnya ground clearance yang tinggi yakni 160 mm.

2. Performa yang baik

Mobil listrik ini juga mampu menghasilkan tenaga sebesar 61 kW atau setara dengan 82,1 tk, serta torsi sebesar 170 Nm yang cukup besar untuk dapat melaju dengan mulus dan nyaman.

3. Fitur keselamatan yang lengkap

Baca Juga:Gandeng Telkomsel, Wuling Jamin Keamanan Koneksi loTCicilan Mulai 4 Juta! Berikut Simulasi Kredit Wuling Air EV

Mobil listrik ini dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan seperti ABS, EBD, BA, TCS, ESP, HHC, dan Hill Descent Control, serta disempurnakan oleh airbag untuk pengemudi dan penumpang depan.

Kekurangan Wuling Air EV

1. Kapasitas baterai yang masih terbatas

Kapasitas baterai mobil tersebut masih terbatas terutama pada varian Standard Range, yang dimana hal ini dapat menjadi kendala jika digunakan untuk perjalanan jarak jauh.

2. Harga Mahal

Wuling Air EV merupakan mobil listrik terbaru yang memiliki harga cukup tinggi, dimana budget mobil ini berkisaran mulai di angka Rp 250.000.000 juta per unit.

0 Komentar