Hasil Pertandingan Bali United vs Persib Bandung, Bermain Imbang Tanpa Gol

Img By : Jabarekspres.com
Img By : Jabarekspres.com
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Lanjutan kompetisi BRI Liga 1 musim 2023/2024 pekan ke-23 antara Bali United melawan Persib Bandung harus berakhir dengan skor imbang tanpa gol, pertandingan tersebut digelar di stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, pada Senin malam (18/12/2023) WIB.

Pertandingan babak pertama Bali United dan Persib Bandung bermain dengan sangat terbuka dengan intensitas yang sangat tinggi, sehingga terjadi jual beli serangan antar kedua tim namun peluang tersebut tidak ada yang membuahkan gol.

Persib Bandung pada awal pertandingan lebih dominan membangun serangan di menit ke-6 Dedi Kusnandar melakukan tendangan jarak jauh namun tendangannya tersebut masih bisa diamankan oleh penjaga gawang Bali United yang saat itu diperkuat Adilson Maringa.

Baca Juga:Dowload Emulator Agar Bisa Main Playstation 1 di AndroidNostaliga Beberapa Game Playstation 1 Yang Paling Sering Dimainkan

Tidak berselang lama menit ke-9 Rahmat Arjuna pemain muda Bali Unite berhasil menembus pertahanan Persib Bandung dan memiliki peluang melepas tendangan plesing namun masih bisa ditepis oleh Kevin Ray Mendoza.

Bali United kembali mendapatkan peluang umpan dari sisi sebelah kiri lalu bola tersbut berhasil diheading oleh Elias Dolah namun bolanya masih membentur ke mistar gawang Persib Bandung, ini merupakan peluang emas Elias Dolah yang kedua kali namun gagal menjadi gol.

Babak kedua Bali United tampak bermain dengan lebih agresif, dengan berkali-kali pertahanan Persib Bandung mampu ditembus dan pada menit ke-59 Jefferson melakukan tendangan di luar kotak pinalti, tendangannya tersebut masih membentur tihang dari Persib Bandung.

Menit ke-82 Rashid lewat tendangan sudutnya memberikan umpan yang bolanya mampu di tanduk oleh Spasojevic namun Kevin Ray Mendoza pada pertandingan kali ini bermain dengan sangat gemilang sehingga bisa menjaga gawang Persib Bandung hingga peluit babak kedua berakhir skor tetap imbang 0-0.

Laga ini menjadi pertandingan penutup di akhir tahun 2023, Persib Bandung pada pertandingan ini gagal menyalip posisi klasemen sementara Bali United diurutan ke-2, dan dengan hasil imbang ini Persib Bandung tetap berada di posisi ke-3 klasemen sementara terpaut 11 poin dari pemuncak klasemen yaitu Borneo FC.

Persib Bandung akan melanjutkan pertandingan BRI Liga 2023/2024 pekan ke-24 melawan Persis Solo pada tanggal 4 Februari 2024 yang akan bermain di Kota Bandung.

0 Komentar