Jonathan Majors Dipecat Marvel Karena Kasus Pelecehan dan Kekerasan

Jonathan Majors Dipecat Marvel Karena Kasus Pelecehan dan Kekerasan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jonathan Majors merupakan aktor dari Marvel Cinematic Universe (MCU) karena dinyatakan bersalah oleh pengadilan terhadap kasus pelecehan dan kekerasan yang menimpa terhadap mantan kekasihnya.

Marvel Studio mengumumkan pemecatan pemeran Kang, musuh utama Multiverse Saga MCU tersebut secara resmi pada hari Selasa (19/12/2023).

Pada tanggal 25 Maret 2023 Jonathan Majors ditangkap atasa tuduhan pelecehan dan kekerasan terhadap Grace Jabbari mantan kekasihnya tersebut yang memberikan kesaksian Jonathan Major menyerangnya di kursi belakang mobil pribadi setelah Grace mengambil ponsel Jonathan untuk membaca pesan teks yang diterima sang aktor dari perempuan lain.

Baca Juga:Hasil Pertandingan Bali United vs Persib Bandung, Bermain Imbang Tanpa GolDowload Emulator Agar Bisa Main Playstation 1 di Android

Grace Jabbari mengalami luka dijari tengah tangan kanannya, dan ketika Grace mencoba keluar dari mobil Jonathan memukul bagian belakang kepalanya dan mencoba memaksanya kembali ke dalam mobil, menyebabkan luka di belakang telinga kanan Grace.

Setelah Jonathan Majors dinyatakan bersalah Marvel Studio langsung ambil langkah tegas dengan memecat aktor kelahiran 7 September 1989 tersebut.

Jonathan Majors yang memerankan sebagai Kang, musuh utama saat fase kelima di Marvel Cinematic Universe yang disebut sebagai Multiverse Saga, pertama kalinya Kang muncul saat akhir season pertama di serial Loki tahun 2021 yang ditayangkan platform streaming Disney+.

Karakter Kang yang memiliki banyak varian tadinya akan menjadi sosok yang penting menjadi musuh utama dalam multiverse film serta series MCU selanjutnya. Kang dikabarkan akan menjadi karakter utama pada film Avengers: The Kang Dynasty yang rencananya akan mulai syuting di awal tahun 2024.

Karena kasus pelecehan dan kekerasan yang dilakukan oleh Jonathan Majors tersebut, Marvel akan menunda perilisan film tersebut dari 2025 ke 2026 dengan mengubah fokus ke karakter musuh lainnya.

 

0 Komentar