3 Handphone Samsung Best Seller dengan Harga 2 Jutaan

Samsung Best Seller
Samsung Best Seller
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat tiga rekomendasi handphone Samsung best seller dengan harga 2 jutaan, yang worth it dimiliki karena tetap dapat menyuguhkan kualitas terbaik baik dari segi performa ataupun desain.

1. Samsung Galaxy A13

Rekomendasi pertama ini merupakan salah satu handphone Samsung best seller dengan harga 2 jutaan, yang memiliki layar 6.6 inci dengan resolusi HD+ serta ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G80 dan didukung oleh baterai 5.000 mAh.

2. Samsung Galaxy A23

Samsung Galaxy A23 juga merupakan salah satu ponsel terbaik dengan harga 2 jutaan, karena sudah chipset Snapdragon 680 dan didukung oleh baterai 5.000 mAh yang juga disempurnakan oleh kamera mumpuni berkualitas untuk hasil jepretan yang memuaskan.

3. Samsung Galaxy M22

Baca Juga:Makin Kekinian! KA Argo Lawu Suguhkan Keunggulannya Mulai Hari IniFakta Menarik di Balik Meriahnya Pernikahan Kayess dan Celiboy

Deretan terakhir yakni datang dari ponsel terbaik dengan layar 6.4 inci yang beresolusi Full HD+, serta ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G80 dan didukung oleh baterai 5.000 mAh.

Kamera belakang Samsung Galaxy M22 terdiri dari empat kamera yaitu kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP. Sedangkan untuk kamera depan handphone ini memiliki kamera 13 MP.

Ketiga handphone Samsung tersebut memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain itu, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

0 Komentar