Deretan Tempat Wisata Angker di Kota Sukabumi, Yuk Simak Apa Saja

Wisata Angker Kota Sukabumi
Wisata Angker Kota Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sukabumi adalah kota yang memiliki banyak tempat wisata indah mulai dari pantai, gunung, hingga air terjun. Namun, di balik keindahannya, ternyata kota dengan julukan santri ini juga memiliki beberapa wisata angker loh.

Berikut adalah 3 tempat wisata angker kota Sukabumi:

1. Curug Sawer

Curug Sawer merupakan air terjun yang terletak di kawasan Geopark Ciletuh, Sukabumi. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 30 meter dan dikelilingi oleh tebing-tebing curam, yang konon dikenal sebagai tempat angker karena sering terjadi kecelakaan dan kematian. Selain itu, tempat ini juga diyakini sebagai tempat bersemayamnya makhluk halus, seperti Nyi Blorong.

2. Jalan Cikidang

Jalan Cikidang merupakan jalan yang angker karena sering terjadi kecelakaan, terutama pada malam hari. Menurut cerita warga sekitar, Jalan ini dihuni oleh makhluk halus seperti hantu pengendara motor yang tewas dalam kecelakaan.

3. Curug Cikaso

Baca Juga:3 kamera mirrorless terbaik dengan harga ramah kantong, Ada Sony Alpha 6000Rilis Awal Tahun 2024! Berikut Kelebihan Samsung Galaxy S24

Curug Cikaso merupakan air terjun yang memiliki ketinggian sekitar 80 meter dan terdiri dari dua aliran, yaitu curug utama dan curug ciung. Curug Cikaso konon dikenal sebagai wisata angker karena sering terjadi kecelakaan dan kematian, hingga sampai kini wisata tersebut diyakini sebagai tempat bersemayamnya makhluk halus, seperti Nyi Blorong.

Itulah 3 tempat wisata angker di kota Sukabumi. Bagi Anda yang penasaran dan ingin merasakan sensasi ngeri, Anda bisa mengunjungi tempat-tempat tersebut. Namun, jangan lupa untuk selalu berhati-hati dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

0 Komentar