Diduga Rem Blong, Truk Muatan Pasir Tabrak Rumah dan Ruko di Sukaraja Sukabumi

Truk Sampah (Rem Blong)
Truk Sampah (Rem Blong)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Sebuah truk bermuatan pasir menabrak satu unit rumah dan ruko di ruas Jalan Sukabumi-Cianjur, tepatnya di Tugu ABC Kampung Pekon RT 04/RW 06, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Kamis ((21/12/2023).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Ade Hariswanto, mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.15 WIB. Truk bermuatan pasir Nopol B 9891 YS dikemudikan AI (17).

“Dugaan kami sementara mobil (truk.red) tersebut mengalami rem blong,” ujar Ade kepada wartawan.

Baca Juga:Laptop Acer Predator Helios 300 Gaming yang Terkenal Menawarkan Banyak FiturLaptop Lenovo Legion 5 Salah Satu Pilihan Popuer di Kalangan Gamer

Terkait sopir truk yang masih berusia 17 tahun, Ade mengatakan, pihaknya melakukan pemeriksaan lebih lanjut lagi terkait kelengkapan berkas pengendara.

“Karena kami tadi hanya ngecek kronologis tempat kejadian perkara (TKP) untuk kelengkapan berkas dan yang lainya sedang dalam proses,” katanya.

Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya sopir truk mengalami luka-luka di bagian tubuhnya, dan langsung dibawa ke RSUD R Syamsudin SH.

“Ya, dari peristiwa tersebut rumah dan ruko milik Apip Saleh, kerugian materialnya ditaksir mencapai Rp20 juta,” kata Ade. (mg4)

0 Komentar