IPHI Diminta Berkiprah dan Memberikan Semangat Positif Bagi Masyarakat

IPHI Diminta Berkiprah dan Memberikan Semangat Positif Bagi Masyarakat
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Jajaran Pengurus Daerah Ikatan Persaudaran Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Sukabumi masa bakti 2023-2028 resmi terbentuk. Pasca pelantikan di Gedung Islamic Center Qubabatul Islam Cisaat, Rabu (20/12).

Pelantikan dihadiri Bupati Sukabumi, Marwan Hamami ini, sementara itu KH. Ujang Hamdun saat ini telah sah mengkomandoi IPHI Kabupaten Sukabumi untuk lima tahun ke depan

Marwan dalam sambutannya meminta IPHI berkiprah dalam memberikan semangat positif bagi masyarakat. Salah satunya dengan mengamalkan hasil beribadah haji kepada masyarakat di Kabupaten Sukabumi.

“Mari ciptakan program IPHI yang bermanfaat bagi anggota masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:Wakasad TNI-AD Tinjau Lahan Program Gerakan Hanpangan di CiemasRekonstruksi Pembunuhan Penagih Utang Peragakan 48 Adegan

Tak hanya itu saja, Marwan pun berharap kepengurusan baru ini memberikan semangat. Selain itu, mampu menjaga kekompakan.

“Selamat bekerja untuk para pengurus baru,” ucapnya.

Ketua PD IPHI Kabupaten Sukabumi KH. Ujang Hamdun mengatakan, organisasi yang dipimpinnya hadir sebagai pelayan umat. Maka dari itu, akan menjadi mitra strategis pemerintah dalam menjaga kesatuan dan pemberdayaan umat.

“Kami akan bersinergi dengan pemerintah untuk mengamalkan kemabruran haji kepada masyarakat,” terangnya

Maka dari itu, dirinya akan mendorong seluruh anggota IPHI untuk menebarkan nilai kebaikan kepada masyarakat. Sehingga keberadaan IPHI bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi.

“Mari kita jaga kemabruran haji. IPHI harus saling tolong menolong,” pungkasnya. (IST)

0 Komentar