Persiapan Gibran Jelang Debat Cawapres Kedua, Hari Ini 22 Desember 2023

Gibran
Gibran
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Gibran Rakabuming Raka, calon wakil presiden nomor urut 2 menyatakan siap menghadapi debat cawapres kedua yang akan digelar pada hari ini yakni Jumat, 22 Desember 2023. Debat ini akan membahas tema ekonomi, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, dan APBN.

Gibran mengatakan persiapannya untuk debat cawapres kedua ini sudah matang, karena ia telah mempelajari materi-materi yang akan dibahas serta berlatih menjawab pertanyaan-pertanyaan yang mungkin diajukan oleh moderator.

“Persiapan sudah matang. Materi sudah dipelajari, latihan menjawab pertanyaan juga sudah,” kata Gibran.

Baca Juga:Besok Weekend! Yuk Liburan Happy ke Wisata Sukabumi Rumah FantasiCuma 8 Menit dari Stasiun! Wisata Sukabumi Ini Worth It Dikunjungi

Cawapres tersebut juga mengaku tidak ada persiapan khusus yang dilakukan untuk debat kedua ini, ia hanya ingin tampil dengan tenang dan percaya diri.

“Tidak ada persiapan khusus, cuma jaga kondisi, jaga kesehatan, biar nanti pas debat bisa tampil dengan tenang dan percaya diri,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid mengatakan cawapresnya akan tampil dengan gaya yang berbeda di debat kedua ini, yang dimana ia akan tampil lebih lugas dan tegas dalam menyampaikan pendapatnya.

“Gibran akan tampil lebih lugas dan tegas dalam menyampaikan pendapatnya. Ia akan menunjukkan bahwa ia adalah sosok yang siap untuk memimpin bangsa ini,” kata Nusron.

Nusron juga mengatakan, Gibran akan fokus pada isu-isu ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital di debat cawapres kedua ini, serta akan menjelaskan bagaimana kedua isu tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Gibran akan fokus pada isu-isu ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital. Ia akan menjelaskan bagaimana kedua isu tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia,” kata Nusron.

0 Komentar