No. 2 Paling Berbeda saat Debat Cawapres 2024 di Malam Ini

Cawapres 2024
Cawapres 2024
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Tiga calon wakil presiden (cawapres) sedang berkontestasi dalam Pilpres 2024 yang beradu gagasan dalam debat sedang digelarkan di Jakarta, pada Jumat (22/12/2023).

Tema debat cawapres kali ini adalah ekonomi kerayakratan dan digital, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur dan perkotaan.

Dalam debat pilpres 2024 ini, ketiga cawapres yang sedang beradu argumen telah tiba beberapa saat sebelum debat dimulai, dengan Mahfud MD yang menggunakan pakaian daerah asalnya, Madura maupun Capres Ganjar Pranowo menggunakan pakaian adat Rote.

Baca Juga:Film A Christmas Carol Kisah Klasik Charles DiskensFilm Love Actually Komedi Romantis Ensemble Sangat Seru Ditonton

Namun, ada salah satu unggahan foto yang dimana Gibran Rakabuming Raka menggunakan 3 Mic, 1. Clip-on, 2 Hand-Held dan 3. Headseat.

Unggahan tersebut telah diunggah oleha akun @KRMTRoySuryo1, yang dimana ia unggkap bawa dirinya sudah duga untuk menghindari CHEATING.

Dalam twitt yang ia unggah bersamaan foto Gibran Rakabuming Raka sendang memakai baju kemeja bir dan sedang memaparkan penjelasannya, namun dari foto tersebut ia menggunakan panah dengan angka yang dimana memperhatian 3 benda tersebut.

“Kemarin sudah saya duga untuk menghindari CHEATING, sebaiknya next KPU ADIL kenapa si No.2 ini sampai gunakan 3 mic, sekaligus: 1, clip-on, 2. Hand-Held dan 3. Headseat?, apa gunanya juga ada earphone?, Siapa yang bisa FEEDING ke Telinganya?, Mengapa 2 calon yang lain BEDA, AMBYAR,” dalam tulisan twitter akun tersebut.

0 Komentar