Persiapan Felicya Angelista Menjelang Perayaan Hari Natal 2023

Natal 2023
Natal 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Felicya Angelista yang merupakan seorang aktris dan model Indonesia selalu mempersiapkan Natal dengan penuh sukacita, dimana ia selalu memastikan bahwa keluarganya berkumpul bersama untuk merayakan Natal.

Tak hanya itu, tentunya Felicya juga selalu menyiapkan dekorasi Natal yang indah untuk rumah dan gerejanya, dengan tujuan menikmati hari spesial ini menjadi lebih menyenangkan.
Berikut adalah beberapa persiapan Felicya Angelista menjelang perayaan hari Natal:
1. Dekorasi

Wanita pengusaha skincare Scarlett ini selalu menyiapkan dekorasi Natal yang indah untuk rumahnya, hingga ia biasanya menggunakan pohon Natal, lampu, dan hiasan dengan buatan tangannya sendiri.

2. Perayaan Natal

Baca Juga:Makna Hari Natal Lengkap beserta Fakta-Fakta MenariknyaDeretan Fakta Film Godzilla: King of the Monsters, Yuk Simak di Sini!

Istri dari aktor Caesar Hito tersebut juga selalu merayakan Natal bersama keluarganya, dimana ia biasanya mengadakan pesta di rumah atau pergi ke gereja hingga mengadakan acara amal untuk membantu orang-orang yang kurang mampu.

3. Kado Natal

Felicya selalu membeli kado Natal untuk keluarga dan teman-temannya, dimana ia biasanya memilih kado yang sesuai dengan minat dan kebutuhan mereka.

Felicya Angelista adalah sosok yang inspiratif dalam merayakan Natal, karena ia selalu menunjukkan semangat Natal yang penuh sukacita dan berbagi kasih.

0 Komentar